SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik (JIBI/dok)

Prostitusi artis yang kian marak membuat “Zaskia Gotik” angkat bicara.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Zaskia “Gotik” angkat bicara terkait fenomena artis dan model yang terjebak dalam prostitusi. Diakui Zaskia, ia juga kerap mendapat tawaran “nakal” itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Tawaran begitu mah banyak,” ujarnya saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (10/5/2015), sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Pelantun Satu Jam Saja itu mengatakan dirinya sama sekali tidak pernah mengambil tawaran “nakal” itu. Semua itu kembali lagi datang kepada dirinya masing-masing.

“Tergantung kitanya, jalan lurus saja yang penting bisa makan, bisa sekolahin adik dan menyenangkan orangtua,” lanjutnya lagi.

Zaskia juga mengatakan dirinya tak mau banyak berkomentar mengenai fenomena

Zaskia juga tak mau ikut campur terlalu banyak mengenai maraknya kabar prostitusi yang ada dikalangan artis. Bagi mantan kekasih Vicky Prasetyo itu, bekerja untuk membahagiakan keluarga adalah fokus utamanya.

“Biarlah orang ya orang. Jalanin masing-masing, Eneng fokus untuk kerja nggak mau mikir aneh-aneh,” jelas pedangdut yang menyebut dirinya Eneng itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya