SOLOPOS.COM - Perangko edisi Dilan 1990 (Instagram @pidibaiq)

PT Pos Indonesia menghadirkan perangko Dilan 1990.

Solopos.com, SOLO – Popularitas film Dilan 1990 tak bisa dimungkiri. Film dengan bintang utama Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan ini telah ditonton lebih dari enam juta penonton. Saking populernya film tersebut, PT Pos Indonesia mencetak perangko edisi Dilan 1990.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Penulis Novel, Pidi Baiq membocorkan penampakan perangko Dilan 1990 di akun Instagramnya @pidibaiq, Selasa (2/3/2018). Saat ini perangko Dilan masih dalam proses cetak.

“Hari ini hujan, dan sedang proofing cetak perangko “Dilan” bersama kawan-kawan Pos Indonesia. Hal baik ini menyenangkan. Mudah-mudahan kamu juga. Insya Allah akan launcing tanggal 6 Maret 2018 di Lobby gedung Graha Pos Indonesia jalan Banda nomor 30 pukul 15:00,” tulis Pidi Baiq sebagai caption fotonya.

Baca:

Penampakan perangko yang dibagikan Pidi Baiq memperlihatkan beberapa adegan di film Dilan 1990, seperti saat Dilan memboncengkan Milea, dan saat Dilan berdiri di depan motornya.

Kehadiran perangko Dilan disambut antusiasme yang luar biasa dari penggemar. Bahkan tak sedikit yang tak sabar menantikannya.

“Wah gara2 dilan kemungkinan nanti sebagian remaja indonesia bakal kirim2an surat lagi…,” kata akun aprilyastuti14.

“Aku mau perangkonya buat disimpen aja yah, soalnya klo kirim email ga pake perangko,” tulis akun nurasitah.

“Pecah bgt ya film dilan baru kali ini sejarahnya sampe dibuat perangko . Luar biasaaaa !!!!,” kata akun diarypwincess.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya