SOLOPOS.COM - (detikHot)

(detikHot)

Jakarta (Solopos.com)–Pemandangan memilukan terlihat dari pesinetron Shireen Sungkar. Saat menghadiri buka puasa bareng anak yatim bersama MD Entertainment, wajahnya terlihat pucat.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Shireen juga enggan berlama-lama mengikuti acara tersebut. Ia pun mengaku ada yang sakit di bagian perutnya. Sang kekasih, Teuku Wisnu menuturkan bahwa Shireen memang sedang tak sehat. Bintang Cinta Fitri itu ngedrop karena pola makan yang tak baik.

“Shireen ngedrop soalnya nggak sahur, terus semua teman-temannya pada buka puasa sedangkan Shireen tidak langsung buka,” ungkap Teuku Wisnu saat ditemui di kantor MD, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (14/8/2011) malam.

Tak hanya pola makan yang tak teratur, jadwal syuting adik Zaskia Sungkar itu juga sangat menyita waktu. Dalam bulan ini, Shireen bisa bolak-balik ke luar kota. “Kemarin juga abis syuting dari Bali, kecapekan. Dari Bali juga dia sudah ngabarin dia sedang sakit, sampai keringat dingin dan panas dingin,” jelas Wisnu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya