SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sheila Marcia mengaku sudah sehat meski kondisinya belum sepenuhnya baik.

Solopos.com, JAKARTA – Belum sembuh total akibat kecelakaan yang menimpanya, Sheila Marcia meminta keluar dari rumah sakit. Ia pun harus menandatangani surat yang menyatakan bahwa kepulangannya tersebut atas keinginannya sendiri.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ibu tiga orang anak ini merasa kondisinya telah membaik sekalipun luka masih jelas pada wajah cantiknya. Ia merasa hanya perlu istirahat dan minum obat secara rutin.

“Ya saya minta dokter dan saya sudah menandatangani surat minta pulang sendiri karena saya merasa badan saya sudah sehat hanya perlu istirahat dan minum obat,” jelasnya dalam Go Spot, Rabu (10/5/2017).

Sheila Marcia mengalami kecelakaan pada Sabtu pagi hari. Ia bersama teman dekatnya, Vanessa yang lukanya lebih parah darinya.

Kecelakaan tersebut ternyata menunjukkan rasa setia kawan dari mantan Anji ini. Ia mengaku bahwa salah satu alasannya untuk segera keluar dari rumah sakit adalah untuk menjenguk dan memberikan support sahabatnya tersebut.

“Saya juga pengin jenguk Vanessa dan kasih support. Saya sudah kuat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya