SOLOPOS.COM - Verrell bersama adik kecilnya (Instagram @bramastavrl)

Kabar kali ini datang dari artis Verrell Bramasta yang meminta saran soal nama adik barunya.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari keluarga artis muda Verrell Bramasta. Ia merasa bahagia dengan kelahiran adik kecil yang dilahirkan ibu tirinya, Sarni, Kamis (13/7/2017). Sebagai kakak tertua ia antusias menyambut kelahiran bayi mungil berjenis kelamin laki-laki itu.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Kabar membahagiakan itu diketahui lewat foto teranyar yang diunggah Verrell di akun Instagram pribadinya, @bramastavrl, Jumat (14/7/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Verrel bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayahnya, Ivan Fadilla. Mereka tampak sangat bahagia berpose di samping tempat tidur bayi mungil yang baru lahir itu.

Lewat foto itu Verrel mengucapkan selamat datang kepada adik kecilnya itu. Ia juga meminta saran kepada warganet tentang nama yang cocok untuk bayi mungil itu. “Selamat datang ke dunia adik kecil. Kira-kira nama yang bagus apa ya?” tanya Verrell lewat keterangan foto.

Berbagai ucapan selamat dan doa terbaik membanjir pada kolom komentar unggahan itu. Warganet berharap kehadiran bayi mungil itu membuat keluarga Verrell kian bahagia. Tak ketinggalan mereka juga mengusulkan beberapa nama untuk bayi itu.

“Selamat ya kak Verrel punya adik baru lagi sekarang. Kasih nama Avrello Zayn Safadillah aja. Artinya bagus. Semoga jadi anak yang soleh, adik yang soleh, pintar, bisa jadi kebanggaan keluarga,” amin tulis @puji75.

“Namanya Alvaro Safadillah Naufal aja kak. Namanya bagus kak. Semoga jadi anak soleh ya dik,” sambung @rickyalyatriana12.

“Nama apapun bagus yang penting ada maknanya. Mungkin menurut saya nama yang paling bagus tuh ada hurufnya. Selamat ya kak. Semoga adiknya tumbuh jadi anak soleh yang bisa jadi kebanggaan keluarga,” lanjut @priskapilia. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya