SOLOPOS.COM - Disma Ajeng Rastiti. (Instagram.com)

Puteri Indonesia 2016 Jawa Tengah diwakili Disma Ajeng Rastiti.

Solopos.com, SOLO – Provinsi Jawa Tengah (Jateng) kembali mengirimkan wakilnya untuk tampil di Puteri Indonesia 2016. Kali ini yang dijagokan adalah Disma Ajeng Rastiti asal Grobogan.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Puteri Indonesia 2016, dara yang akrab disapa Disma itu lahir di Grobogan, 25 Desember 1992 silam. Saat ini gadis berusia 23 tahun itu tengah menempuh pendidikan Magister Ilmu Sastra di Universitas Gajah Mada (UGM) Jogja.

Bagi gadis pemilik hobi bernyanyi itu ajang Puteri Indonesia 2016 bukanlah hal baru. Sebab sebelumnya ia juga pernah mengikuti seleksi Puteri Indonesia 2015 Jawa Tengah. Tetapi kala itu ia hanya berhasil mencapai posisi ketiga.

Di sosial media, gadis yang pernah tergabung dalam gerakan Relawan 1.000 Guru itu dapat dijumpai lewat akun @Dismaras di Twitter dan @Dismarasty di Instagram.

Disma tampil dalam malam puncak Puteri Indonesia 2016 yang ditayangkan pukul 20.00 WIB malam ini di stasiun televisi Indosiar. Dukungan untuk Disma bisa dilakukan via Twitter dengan mengetik #Puteriindonesia2016 Jawa Tengah dan mention ke @Indosiarid dan @Puterindonesia_.

Berikut ini adalah biodata lengkap Disma Ajeng Rastiti, peserta wakil Jawa Tengah di Puteri Indonesia 2016.
Nama Lengkap: Disma Ajeng Rastiti
Nama Panggilan: Disma
Usia: 23 Tahun
Tempat: Tanggal Lahir: Grobogan. 25 Desember 1992
Pendidikan: Magister Ilmu Sastra Universitas Gajah Mada (UGM)
Bahasa: Indonesia dan Inggris
Hobi: Bermain alat musik
Bakat: Menyanyi seriosa dan membaca puisi

Prestasi:
– Top 3 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2015
– Duta Wisata Kabupaten Grobogan 2012
– Harapan I Mbak Jawa Tengah 2012

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya