SOLOPOS.COM - Pertanyaan Prilly Latuconsina. (Twitter.com)

Puteri Indonesia 2016 kini melibatkan selebriti untuk memberi pertanyaan.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah selebriti Tanah Air diberi kesempatan memberi pertanyaan secara online dalam malam puncak Putri Indonesia 2016 yang tayang di Indosiar, Jumat (19/2/2016) malam ini. Salah satunya datang dari aktris cantik Prilly Latuconsina.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Prilly memberi pertanyaan seputar peran wanita dalam dunia politik dan pemerintahan Indonesia. Pertanyaan tersebut dijawab dengan baik oleh finalis Puteri Indonesia 2016 wakil Sumatra Utara, Kezia Roslin Cikita Warouw.

“Menurut kamu, bisa ngga sih perempuan Indonesia memberikan peran yang signifikan di dunia politik? #TanyaPuteriIndonesia,” kicau Prilly lewat akun @Prillybie.

Pertanyaan Prilly Latuconsina. (Twitter.com)

Pertanyaan Prilly Latuconsina. (Twitter.com)

Sejumlah selebriti lain yang turut menyumbangkan pertanyaan antara lain, Ernest Prakasa, Pandji Pragiwaksono, Rizky Febian, Chicco Jerikho, hingga wirausahawan yang bakal menjadi lawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya