SOLOPOS.COM - Putri Anne. (Instagram @anneofficial1990)

Solopos.com, SOLO-Putri Anne menjadi sorotan publik setelah menyebut dirinya tidak punya pacar. Hal ini  membuat warganet bertanya-tanya apakah dirinya benar sudah bercerai dari Arya Saloka atau tidak? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Saat sedang siaran langsung di sosial medianya, Putri Anne mendapatkan pertanyaan dari warganet  terkait status asmaranya saat ini.  Warganet bertanya apakah aktris berusia 33 tahun itu saat ini sudah mempunyai pacar atau belum?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Putri Anne mengaku dia tidak punya pacar. Ibu satu anak ini juga meminta agar warganet berhenti untuk menanyakan hal itu lagi.

“Siapa pacarku? Gak punya pacar, why? Please ya stop,” ujar Putri Anne dalam potongan video yang diunggah di Instagram Lambe Turah dan dikutip pada Selasa (1/8/2023).

Putri Anne juga berharap agar para warganet tak lagi mengiriminya pesan di Direct Message untuk menanyakan apakah dirinya sudah menikah atau belum. Menurutnya, pria yang ia posting di sosial media adalah temannya.

“Jangan DM nanya udah nikah atau belum, he’s my friend. Semua yang kalian lihat di media sosial hanyalah teman,” bebernya.

Unggahan pernyataan Putri Anne tidak punya pacar itu pun menyita perhatian publik.  Alhasil banyak warganet memberikan komentar mereka. Tidak sedikit warganet menggoda istri Arya Saloka tersebut.

“Iya ngga punya pacar, tp sdh punya suami,” tulis @vivienci***.

“Iyalah gk punya pacar…dia kn punyanya suami,” tulis @_yoongi***.

“Dia ga punya pacar tapi dia punya suami,” tulis @adistya***.

“kan orang yang punya suami emang gapunya pacar,” tulis @yourbae***.

“Yaiyalah putri ane emank udah gak punya pacar tpi kan dia punya suami.hadeh pemikiran cerdas dikit donk,” tulis @hnd***.

“Yaiya gpunya pacar da adanya suami atuh,” tulis @ciciiipri***.

Tak sedikit pula warganet memberikan semangat dan dukungan kepada Putri Anne yang mengaku tidak punya pacar. “Semangat ya Mbak..enjoy ur life,” tulis @may_***.

“Masyallah alhamdulillah nya msh bertahan,, aqu ngerti perasaan MBA ane gmn,, semoga allah beri yg terbaik dri yg sebelomnya ya amin,” tulis @nuri***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya