SOLOPOS.COM - Penampilan Putri Ariani di semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. (Youtube/America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO-Putri Ariani disebut akan tampil duet di babak final AGT 2023 pada 26 September mendatang. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Simon Cowell selaku salah satu juri mengaku ikut bangga dengan keberhasilan Putri Ariani. “Aku benar-benar menyukainya. Dia sangat manis dan rendah hati. Dia tidak tahu betapa bagusnya dia,” ujar Simon Cowell dikutip dari  kanal YouTube The Buzz pada Jumat (15/9/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Simon Cowell kemudian sedikit memberi bocoran bahwa tim AGT 2023 mempersiapkan penampilan duet istimewa bagi Putri Ariani. Duet itu rencananya ditampilkan saat malam penobatan pemenang AGT 2023.

“Kami baru saja mendapat konfirmasi bahwa akan ada duet menakjubkan untuk dia. Bukan untuk penampilan, tapi saat result show,” ujar Simon Cowell.

Belum disampaikan Simon Cowell siapa sosok penyanyi yang akan berduet dengan Putri Ariani di ajang final AGT 2023. Yang pasti, figur tersebut merupakan salah satu idolanya.

“Sosok ini adalah salah satu yang aku kagumi dan dia akan berduet dengan Putri Ariani. Aku sangat tidak sabar menunggu penampilan mereka,” kata Simon Cowell.

Simon Cowell memang cukup dekat dengan Putri Ariani. Bertemu sejak audisi, Simon dibuat kagum dengan kualitas serta pembawaan Putri yang santun.

“Kami punya hubungan yang sangat baik,” kata Simon Cowell.

Putri Ariani kabarnya belum mengetahui rencana duet spesial di babak final AGT 2023. Namun Simon Cowell yakin pelantun Loneliness itu bakal sama antusiasnya dengan dia saat sudah diberitahu nanti.

“Dia [Putri Ariani] pun juga pasti akan sangat antusias,” beber Simon Cowell.

Tak sedikit warganet mengakui tidak sabar melihat penampilan perempuan berhijab tersebut di ajang final. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Putri.

“Saya sangat tidak sabar melihat penampilan putri saat pertunjukan final,  semangat and good luck untuk Putri Ariani,, your are a champion,” tulis @nursetia*** di kolom komentar YouTube The Buzz dikutip pada Jumat (15/9/2023).

“I’m happy that Simon acknowledged Putri singing ability & passion for music he has something in store for her. That is awesome !!!” tulis @shah***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya