SOLOPOS.COM - Putri Ariani. (Instagram @arianinismaputri)

Solopos.com, SOLO-Putri Ariani baru saja mendapatkan hadiah berupa rumah mewah nan megah di Jakarta dari pengusaha Rudy Salim. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hadiah itu diketahui diberikan oleh Rudy Salim kepada peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent itu setelah keduanya berbincang di YouTube Prestige Production.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam tayangan YouTube Maia Estianty, terlihat rumah mewah Putri Ariani di Jakarta itu memiliki banyak sekali ruangan besar, luas, dan lebar. Bahkan ada rooftop yang bisa dipergunakan untuk ruang terbuka.

Meskipun tidak menyebutkan alamat rumahnya, Maia Estianty menyebut kediaman baru Putri Ariani sangat keren dan megah

“Ini rumah impian Putri Ariani di Jakarta dan keren banget, terlihat megah dan mewah,” kata Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV dikutip pada Rabu (12/7/2023).

Tidak hanya mengobrol, Maia Estianty juga disuguhi makanan khas Riau oleh keluarga pelantun Loneliness tersebut. Kemudian, Putri juga mengatakan bahwa rumah mewah yang kini ia tempati merupakan pemberian Rudy Salim.

“Rumah ini dari Om Rudy Salim, yang suka aku panggil Om, kadang-kadang aku panggil Papi Rudy,” ucap Putri Ariani.

Selain itu, Putri Ariani merasa bangga karena suaranya menggema di rumah tersebut saat bernyanyi atau ngomong karena ruangannya yang cukup besar.  “Aku kalau ngomong atau nyanyi suka terdengar gema suaranya,” tambahnya.

Ditanya tentang bagian dari rumah mewahnya di Jakarta itu yang menjadi favoritnya, Putri Ariani menyebutkan ada tiga yaitu kamar, rooftop, dan tangga. Maia Estianty pun menanyakan alasan dia menyukai ruangan-ruangan tersebut.

Putri pun menyebutkan alasannya. “Di pertemuan tangga itu bagus banget untuk menyanyi, sedangkan di rooftop kadang-kadang Putri berjemur. Namun yang paling favorit di kamar. Karena bisa bobok dan kadang untuk mencipta lagu,” tuturnya.

Tak hanya mendapatkan hadiah rumah mewah dari Rudy Salim, Putri Ariani juga mendapatkan hadiah berupa piano.  Di podcast Maia Estianty itu dia juga memperlihatkan kepiawaiannya memainkan flute yang merupakan hadiah dari Presiden Joko Widodo.

Ketika ditanya manakah yang lebih disukai, piano atau flute, Putri tak mau memilih. Sebab dia menyukai kedua alat musik tersebut. “Kalo flute untuk menunjang vokal, untuk napas. Sedangkan piano untuk menunjang perform dan bisa untuk mencipta lagu karena ada chord-nya,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya