SOLOPOS.COM - Putri Ariani (Tangkapan layar Youtube America's Got Talent)

Solopos.com, SOLO-Rupanya, sebelum viral di America’s Got Talent 2023 (AGT 2023), Putri Ariani sempat mengungkapkan harapannya secara tersirat untuk bisa berduet dengan Coldplay. Hal itu terlihat melalui unggahan video di Instagram @arianinismaputri pada akhir Mei 2023 lalu.

Seolah menyambut rencana konser Coldplay Jakarta, Putri Ariani mengunggah video dirinya memainkan lagu The Scientist dengan flute (alat musik tiup). “Ada yg tau judul lagunya apa? dan siapa nich yg udah dpt tiketnya? #coldplay #putriariani,” tulis Putri Ariani pada unggahan 26 Mei 2023 lalu saat ia memainkan alat musik flute dengan mulut dan jari-jarinya yang menghasilkan awalan lagu The Scientist.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kemudian, pada unggahan tertanggal 29 Mei 2023, Putri memamerkan suara indahnya menyanyikan lagu band asal Inggris tersebut sambil menuangkan harapan kecilnya.  Peraih Golden Buzzer di America’s Got Talent 2023 itu mengunggah video dirinya tengah berada di dalam mobil sambil menyanyikan awalan lagu The Scientist.

Harapan untuk bisa tampil bersama Coldplay di satu panggung, ditulis Putri Ariani secara tersirat melalui keterangan video tersebut.  “Latihan duet dulu sama @coldplay ,siapa tau diajak nyanyi bareng beneran hehehe #coldplay #putriariani #melihatdenganhatibermusikdenganrasa #arianinismaputri,” tulisnya dalam keterangan dikutip dari Instagramnya pada Jumat (23/6/2023).

Sejumlah warganet berharap Putri Ariani dapat menjadi pengiring lagu The Scientist dalam konser Coldplay di Jakarta. Kendati demikian, nama Putri Ariani tidak masuk dalam daftar yang diusulkan Najwa Shihab untuk penyanyi konser Coldplay Jakarta. Nama-nama artis yang dijagokan untuk berkolaborasi dengan Coldplay  antara lain Sheila On 7, Ariel NOAH, Agnez Mo, Nasidah Ria, dan Tiara Andini.

Namun yang terpilih adalah Rahmania Astrini untuk bernyanyi di konser grup band yang dipandegani Chris Martin itu.  Meskipun Putri Ariani tidak terdaftar dalam daftar voting yang dibuat oleh Najwa Shihab melalui acara Mata Najwa, harapan netizen tetap ada agar Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Coldplay di Jakarta.

“Semoga bisa jadi pengiring lagu The Scientist di konser Coldplay Jakarta nanti!! Amiinnnn,” komentar @handree*** di kolom komentar.

“Ini yg mesti masuk tv, bkn yg ono,” tulis @angga***.

Bahkan ada warganet yang me-notice akun Instagram Coldplay supaya bisa memilih Putri Ariani berduet di lagu tersebut. “Dear Chris @coldplay I suggest you to hear and consider her angelic voice,” tulis @myname***.

“Coldplay She’s Indonesian….plz bring her to your stage at Jakarta Concert. She’s phenomenal…..,” tulis @r1ck***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya