SOLOPOS.COM - Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu. (Instagram @nadinemmanuella)

Solopos.com, SOLO-Putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, menjadi sorotan gara-gara beredar fotonya tengah cium bibir teman wanitanya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dari latar foto tersebut, Nadine Emmanuella Waworuntu tampak berada di sebuah kelab malam. Kabarnya ia memang tengah berada di tengah momen ulang tahun sahabatnya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

“Hari ini menjadi tanda bahwa kamu semakin tua, bijaksana, dan lebih baik. Terima kasih selalu menjadi pasangan di segala yang aku lakukan,” tulis Nadine dalam bahasa Inggris seperti dikutip dari Instagram @nadinemmanuella pada Selasa (21/2/2023).

“Tahun kemarin adalah yang terberat dan kita melewatinya bagai pemenang. Kehidupan kita layaknya roller coaster tapi aku senang ada kamu yang menemaniku. Selamat ulang tahun @seralumowa, kamu berhak atas segala cinta dan tawa di dunia,” pungkasnya.

Ada sejumlah foto yang diunggah, salah satu foto memperlihatkan putri Ruth Sahanaya itu tengah mencium bibir teman wanitanya. Unggahan itu ramai menjadi sorotan. Banyak rekan Nadine Emmanuella Waworuntu yang memberikan komentar atas unggahan tersebut.

Nadine Emmanuella Waworuntu tampaknya juga sengaja membatasi komentar untuk unggahan tersebut. Namun dari sekian banyak komentar, ada Ruth Sahanaya yang juga meninggalkan komentar di kolom komentar. Ia memberikan selamat untuk sahabat anaknya itu.

“Sayangku @seralummowa.. Ulang tahun yang diberkati. Tetap sehat, tetap bahagia dan tetap diberkati,” tulis Ruth Sahanaya.

“@mamauthe Thank uu so much Mama Uthe Aminn.. God bless youuuu Mamaa,” balas akun @seralumowa.

Sebelum beredar foto cium teman wanitanya, pada 2017 lalu putri Ruth Sahanaya ini juga bikin heboh warganet dengan beredarnya video dirinya ciuman dengan Verell Bramasta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya