SOLOPOS.COM - Putri Tanjung menikah. (Instagram/@putri_tanjung)

Solopos.com, SOLO-Setelah menjalani prosesi siraman dan midodareni pada Sabtu (19/3/2022), Putri Indahsari Tanjung dan Guinandra Jatikusumo akhirnya menikah pada Minggu (20/3/2022). Bertempat di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Presiden Jokowi dan presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono hadir sebagai saksi pernikahan dari anak dan menantu Chairul Tanjung tersebut.

Di awali dengan pembacaan ayat Alquran, jalannya ijab kabul pun berlangsung khidmat dan lancar. Diketahui, lelaki berusia 29 tahun itu meminang Putri Tanjung dengan mas kawin berupa emas 199 gram dan seperangkat alat salat.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Adapun doa serta nasihat dalam pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra sendiri dibawakan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Sayangnya, belum diketahui apakah terdapat makna khusus di balik emas 199 gram tersebut. Lepas dari itu, dari sejumlah foto dan video yang ada media sosial, tampak jika pernikahan tersebut digelar dengan menggunakan adat Jawa. Putri Tanjung sendiri terlihat begitu anggun dalam balutan busana pengantin adat Solo berwarna putih dengan detail Swarovski dan payet berwarna senada.

Baca Juga: Profil Putri Tanjung, Staf Khusus Presiden yang Trending di Twitter

Mengutip Bisnis.com pada Minggu (20/3/2022), lepas dari itu, Guinandra Jatikusumo adalah seorang profesional investasi dan finansial yang mendapatkan gelar Executive Master in Finance dari INSEAD Fontainebleau Perancis. Lulusan terbaik SMA Taruna Nusantara ini pernah bekerja sebagai Senior Analyst, Investment Banking dalam perusahaan Citi selama 2 tahun.

Putri Tanjung juga membagikan momen dirinya menikah dengan Guinandra di Instagram terverifikasi miliknya. Unggahan tersebut mendapatkan 43.680 likes dan beragam komentar warganet. Kebanyakan turut berbahagia atas pernikahan mereka. “Alhamdulillah,” demikian tulis Putri Tanjung singkat di @putri_tanjung seperti dikutip pada Minggu (20/3/2022).

“Congratulations Putri!” tulis Valencia Tanoe.

Baca Juga:  Putri Tanjung Viral di Medsos, Ini Sorotan Netizen…

“Selamat Yaa Uti… semoga langgeng sampai akhir hayat, bahagiaa terus Ya ti,” tulis Acha Septriasa.

“Putri and hubby! Semoga langgeng sampe maut memisahkan, dan berbahagia dunia akhirat,” tulis warganet.

“Congratulations dear Masyaallah selamat panutan, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah rohmah wabarokah aamiin,”  tulis warganet.

“Selamat ya putri cantik semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah Aaminn YRA,” tulis warganet lainnya.

“Happy Wedding kak @putri_tanjung & @g.l.jatikusumo semoga menjadi keluarga yang Sakinnah Mawaddah Warahmah Aamiin,” tulis warganet.

“Happy wedding @putri_tanjung and Guinandra jatikusumo, to much myself only one my love,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya