SOLOPOS.COM - Putu Maydea. (Instagram/@xfactoridofficial)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari salah satu kontestan X Factor Indonesia, Putu Maydea, yang tereliminasi dalam malam Gala Live Show 7 pada Senin (14/3/2022).  Dengan tersingkirnya Maydea, Tim Girls kini tinggal menyisakan Maysha Juan.

Sebelum tereliminasi dari X Factor Indonesia, Putu Maydea berada di urutan dua terbawah bersama GeryGani. Maydea hanya mendapat vote dari mentornya Rossa.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Sementara GeryGani yang membawakan lagu Bruno Mars di babak save me song diselamatkan mentornya Ariel Noah, Judika dan Bunga Citra Lestari. Mayoritas juri memilih perwakilan Group, GeryGani ke top 7 karena dinilai terus tampil konsisten di setiap penampilan.

Baca Juga: Putu Maydea Dapatkan Kursi X Factor Indonesia, Begini Perasaan Novia

“Terima kasih atas perjuangannya @putumaydea. Tetap semangat ya! Keep shining and see you on top!  Selamat untuk @gerygany_music kalian akan kembali tampil minggu depan!” demikian pengumuman dari Instagram resmi X Factor Indonesia @xfactoridofficial seperti dikutip pada Senin (14/3/2022).

Tereliminasi dari X Factor Indonesia, Putu Maydea mendapatkan banyak dukungan dari warganet. Kendati demikian, tidak sedikit pula yang menyesalkan tersingkirnya kontestan tersebut.

“Semangat terus may!!” tulis warganet menyemangati Putu Maydea.

Baca Juga: Dapat 5 Standing Ovation, Ruth Malah Tersingkir dari X Factor Indonesia

“It’s ok maydea, kamu sudah melakukan yang terbaik,” tulis warganet lainnya.

“Padahal karakter suara unik, tehknik vocal bagus, good looking juga, herann sihh,” tulis warganet menyesalkan tersingkirnya Putu Maydea dari ajang pencarian bakat tersebut.

“Kmaren Ruth, skrg Maydea. Prediksi 5 besar kenapa harus keluar duluan,” timpal warganet lain.

“Ku kira maydea bakal masuk 3 besar krn punya karakter sendiri,” tulis warganet.

“Minggu lalu yg diselametin maysha, sekarang maydea ihhh ga ngerti lagi,” tulis warganet lainnya.

“Terima kasih X-Factor telah mengecewakan saya,mulai sekarang terserah deh mau gmn.. @putumaydea semangat dan buktikan kamu akan bersinar diluar sana,” tulis warganet mengungkapkan kekecewaannya.

Baca Juga: Maysha Jhuan Dapatkan 5 Standing Ovation dari Juri X Factor Indonesia

“Suka bgt sama save me song @putumaydea keren semangat terus yaa, ditunggu karya2 dengan suara yg unikmu,” tulis warganet memberikan semangat.

Padahal penampilan Putu Maydea saat membawakan lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain sukses menuai pujian juri X Factor Indonesia season 3 dan warganet. Sementara itu, Putu Maydea sangat berterima kasih kepada Rossa selaku mentor yang telah menjadi sosok seorang ibu selama di X Factor Indonesia musim ketiga ini.

“Terima kasih Teh Ocha yang telah memberi banyak ilmu bermanfaat selama saya di X Factor Indonesia untuk bisa bersaing di industri musik Indonesia,” tutur Maydea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya