SOLOPOS.COM - Andrew Garfield. (Istimewa/Danny Moloshok)

Belum ada tanda-tanda menjalin hubungan dengan Emma Stone, Andrew Garfield malah membuat pengakuan bahwa dirinya gay.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktor yang pernah berperan di film The Amazing Spider-Man, Andrew Garlfield, mengeluarkan pernyataan kontroversial. Mantan kekasih aktris cantik, Emma Stone, ini mengakui dirinya seorang gay meski tanpa melakukan “hubungan fisik.”

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seperti diketahui, kisah cinta Andre Garfield dan Emma Stone telah berakhir sejak 2015 silam. Andre Garfield dan Emma Stone disebut-sebut kembali menjalin kasih pada pertengahan 2016.

Belum ada tanda-tanda menjalin hubungan dengan Emma Stone, Andrew Garfield malah membuat pengakuan bahwa dirinya gay.

Pernyataan ini dikeluarkan Garfield pada salah satu diskusi panel yang membahas soal Gay sebagaimana dilansir majalah Gay Times yang dikutip Huffington Post, Jumat (7/7/2017).

Dalam pernyataannya, Garfield menegaskan tetap membuka kemungkinan bisa menjadi gay sepenuhnya itu terjadi kelak.

Dia mempersiapkan peran sebagai pria penyuka sesama jenis dengan menonton RuPaul’s Drag Race dan mengatakan dia “sekarang pria gay tanpa hubungan fisik.” Garfield berakting sebagai pria gay yang mengidap AIDS dalam teater produksi London Angels in America.

Komentarnya menuai kritik terutama di kalahan warganet. Muncul kecaman yang mengatakan Garfield tidak sensitif terhadap kesulitan yang dihadapi kaum gay. Bahkan, pernyataan ini dikritik tajam oleh sejumlah komunitas gay.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya