SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Instagram/@21jhopper)

Solopos.com, SOLO-Putus dengan Nikita Mirzani, akun Instagram John Hopkins pun diserbu warganet. Sebagaimana diketahui mantan pembalap MotoGP ini mengumumkan hubungan dirinya dan pemeran film Comic 8 itu kandas.

Padahal sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan siap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Dia rela meninggalkan Indonesia dan meninggalkan karier keartisannya setelah kelak menikah dengan mantan pembalap MotoGP itu.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Namun kenyataannya hubungan mereka kandas di tengah jalan, alhasil Instagram John Hopkins pun diserbu warganet. Tak sedikit yang mendukung keputusan tersebut.

Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan mantan pacar Nikita Mirzani itu. Dalam unggahan itu memperlihatkan kebersamaan mereka berdua. “Very Lucky Man  to have found my soulmate @nikitamirzanimawardi_172 !! Can’t wait until we’re together again soon in Indonesia… Love & Miss you,” tulis John Hopkins pada 29 April 2022 lalu dan dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Baca Juga: Nikita Mirzani dan John Hopkins Putus, Apa Penyebabnya?

“gak lama lagi foto ini akan di hapus,” ledek warganet.

“You deserve better better than this joke,” tulis warganet lainnya.

“You deserved better sir. God bless You Will Find your true lover soon You’re a good man Victor Love From Indonesia Bandung @21jhopper,”  tulis warganet lainnya.

“U r not lucky,” tulis warganet lainnya seraya menyertakan emoji menangis.

Baca Juga: Profil John Hopkins Mantan Pacar Nikita Mirzani

Sebelumnya John Hopkins mengungkapkan alasan yang membuat dirinya menyatakan putus dari Nikita Mirzani. “Saya dan Nikita sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu,” tulis ayah dua anak itu melalui Instagram miliknya @21jhopper seperti dikutip pada Selasa (12/7/2022).

Mantan pembalap MotoGP itu menegaskan penyebab kandasnya hubungan mereka bukanlah karena masalah hukum, jarak atau pengaruh publik. “Bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung dan pertahankan,” tegasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Beberkan Awal Mula Kisruh dengan Dito Mahendra

Ia pun menyayangkan hubungan dengan Nyai, panggilan dari Nikita Mirzani, putus di tengah hangat-hangatnya hubungan mereka.

“Meskipun saya masih ingin percaya kami berdua sangat mencintai dan saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. Sayangnya, hal yang dimaksudkan itu tidak terjadi,” lanjut Hopkins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya