SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Aktris yang kini jadi anggota DPR, Rachel Maryam, akan membawa saksi tambahan dalam sidang cerainya. Saksi itu adalah pengasuh anaknya, Kale. Sang pengasuh diharapkan bisa memuluskan langkah Rachel mendapatkan hak asuh.

“Saksi ini mengetahui bahwa Kale itu cenderung lebih dekat dengan ibunya dan Rachel punya banyak waktu dan perhatian untuk anaknya,” jelas pengacara Rachel, Muhammad Djony, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/7).

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kesaksian pengasuh anak itu nantinya bisa mementahkan kesaksian ayah Ebes, Andi Rasyid. Dalam sidang Rabu (28/7) ini mertua Rachel tersebut mengatakan sejak menantunya jadi anggota DPR, ia jadi sangat sibuk.

“Dia katakan tidak punya waktu, pergi siang, pulang malam. Tapi semua terbantahkan. Bagaimana mungkin orang yang tidak pernah bertemu (anak) mengetahui fakta keseluruhan,” urai M. Djony.

Ditegaskan sang pengacara, Rachel punya kapabilitas untuk mengasuh putranya, Kale. Berdasarkan hukum pun, bintang film Eliana Eliana itu pun berhak mendapatkan hak asuh sang anak.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya