SOLOPOS.COM - Rachel Maryam. (Antara)

Rachel Maryam. (Antara)

BANDUNG–Rachel Maryam mendaftar menjadi calon wakil gubernur (Cawagub) dalam pemilihan kepala daerah Provinsi Jawa Barat tahun 2013.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di dampingi puluhan pendukung, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra ini tiba di Kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat di Jalan Cimanuk Nomor 42 Kota Bandung pada Senin (9/4/2012) sekitar pukul 11.00 WIB untuk mengambil formulir pendaftaran.

“Insya Allah untuk posisi wakil gubernur, kenapa karena saya tahu sudah ada nama-nama untuk calon gubernur yang keluar dan saya rasa nama-nama yang keluar sebagai calon gubernur adalah nama-nama yang memiliki kredibilitas yang baik. Jadi saya ingin mendukung mereka,” kata Rachel.

Ia mengatakan semula tidak berniat ikut serta dalam pemilihan kepala daerah Jawa Barat tahun 2013. “Tapi ternyata ada dorongan dari masyarakat dan kader, khususnya di daerah pemilihan saya,” kata Rachel yang sebelumnya berprofesi sebagai aktris.

“Saya diminta untuk menanggapi permintaan tersebut secara serius karena ini merupakan aspirasi masyarakat di dapil saya, walaupun ini bukan masyarakat Jawa Barat secara keseluruhan. Itu yang memotivasi saya untuk mendaftarkan diri sebagi cawagub,” kata anggota DPR RI Komisi I itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya