SOLOPOS.COM - Rachel Vennya bersama mantan suaminya, Niko Al Hakim. (Instagram @rachelvennya)

Solopos.com, SOLO–Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini diketahui menghabiskan liburan bareng mantan suaminya, Niko Al Hakim. Tak hanya  berdua saja, Rachel juga mengajak kedua buah hati mereka yakni Xabiru dan Chava. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Momen bahagia tersebut dibagikan langsung oleh Rachel Vennya pada akun Instagram pribadinya. Rachel juga mengungkapkan bahwa liburan mereka kali ini merupakan bentuk penghargaan kepada Xabiru lantaran mendaptkan nilai rapot yang bagus.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Buna and the Al-Hakims familu trip karena abang rapotnya bagus kemarin minta ke Bali Zoo,” tulis Rachel Vennya dikutip dari akun Instagram @rachelvennya pada Sabru (8/4/2023).

Rachel Vennya habiskan liburan bareng mantan suami ini merupakan bentuk komitmen mereka berdua. Meski telah resmi bercerai pada 2021 lalu, baik Okin maupun Rachel tetap memiliki komitmen untuk tetap membesarkan kedua anak mereka bersama.

Dalam unggahan foto tersebut tampak raut bahagia yang terlihat dari wajah Xabiru dan Chava dalam menikmati waktu bersama.  Kendati demikian, Rachel Vennya maupun Okin dikabarkan telah memiliki gandengan baru.  Rachel kabarnya balikan dengan mantan kekasihnya yaitu Salim Nauderer, sedangkan Okin sempat santer digosipkan memacari aktris muda, Adhisty Zara.

Namun, melihat keharmonisan dari keluarga kecil tersebut membuat banyak waraganet berharap jika keduanya masih dapat kembali untuk rujuk. Banyak dari waraganet yang merasa belum move on dari keluarga Rachel dan Okin tersebut.

“Nggak tahu kenapa selalu deg-degan kalau lihat kalian begini. Sorry to say Buna, aku susah move on dari keluarga ini. Tapi aku selalu support pilihan kalian masing-masing,” tulis seorang warganet dalam kolom komentar.

“Dulu jadi keluarga idaman banget, kenapa sekarang engga rujuk aja yahh,” tulis warganet lain dilengapi dengan emoticon menangis.

Tak sedikit juga warganet yang memperingatkan Rachel Vennya, pasalnya hal ini serupa dengan peristiwa putusnya Gisel degan Rino Soedrajat. Pada saat itu, Gisel dikabarkan putus dengan kekasinya, Rino usai liburan bertiga ke Eropa dengan Gding Marten dan sang anak Gempita.

“Waduh kemarin Gisel putus abis liburan sama mantan,” sahut warganet.

“Hati hati buna nanti kayak kasus Gisel yang putus habis liburan beriga ke eropa kemarin,” tambah warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya