SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad diduga beri kode konser Coldplay di Indonesia saat dia menyentil nama band rock asal Inggris itu di salah satu ungahan Instagramnya. Hal ini pun membuat warganet heboh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pembawa acara Dahsyat itu tengah menghabiskan liburan di Bali. Dalam unggahan dirinya dan Nagita Slavina berkendara itu, ayah dua anak tersebut menyebut dan me-mention grup band tersebut.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Jalan Jalan Santuy Di Bali. Beneran gak sih @coldplay mau dateng ke Indoesia ???” tulis @raffinagita1717 dikutip pada Kamis (27/4/2023).

Sebelumnya Raffi Ahmad, Sandiaga Uno juga pernah memberi kode konser Coldplay di Indonesia. Sayangnya kini unggahan Sandiaga Uno itu telah dihapus.

Diduga Raffi Ahmad beri kode soal kedatangan Coldplay, tak sedikit warganet menebak Sultan Andara itu ada di belakang konser grup band tersebut di Indonesia. “Curiga rans jadi sponsornya coldplay nih, jgn² mereka malah pada dateng ke rumah andara kereeeennnnnnn,” tulis @zera.put*** di kolom komentar.

“Mencurigakan rans entertainment ikutan jadi sponsor,” tulis @ndin***.

“bauk bauk jd sponsor konser nih raffi,” tulis @noora***.

“Bau bau nya rans mau nge dtg in Coldplay nih,” tulis @roscha***.

“Jangan2 ini kode kl konsernya di bali,” tulis @yuter_***.

Tak sedikit pula warganet meminta supaya Raffi Ahmad tidak memborong tiket konser Coldplay di Indonesia. Sebab mereka juga ingin menyaksikan aksi panggung Chris Martin dan kawan-kawan.

“AA nti.klo Coldplay ke Indonesia jgn diborong atuh ticket ya…sisain untuk orang2 seperti saya yg may ikut liat CP konser walaupun ticket termurah,” tulis @titie_***.

“Beliin tiket coldplay aku AA,” tulis @fadlun***.

“Aa, kalau Coldplay fix ke indo borong tiketnya jangan borong banyak” ya, kami orang” biasa juga pengen nonton dan kebagian tiket,” tulis @ochali***.

“Klo iya pasti mau beli 40 tiket ya???” tulis @dhiyas***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya