SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad gagal berangkat naik haji tahun ini. Hal ini dibagikannya dalam acara FYP Trans 7 pada Selasa (13/6/2023). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, Baim Wong juga batal naik haji meskipun sudah berada di dalam pesawat.  Melalui akun Instagramnya, Baim Wong mengungkapkan alasannya gagal berangkat haji tahun ini, karena khawatir akan kondisi kesehatan sang istri, Paula Verhoeven. Ternyata, Paula keguguran.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“99 persen batal,” ungkap suami Nagita Slavina ini dikutip dari kanal Youtube Trans 7 Official pada Rabu (14/6/2023).

Gagal berangkat haji, Raffi Ahmad tidak kecewa. Pembatalan ini diterima dengan ikhlas. Ia tetap berusaha untuk berpikir positif bahwa ia akan mendapatkan kesempatan untuk naik haji di waktu lain.

“Namanya juga belum waktunya, tidak apa-apa,” kata Raffi Ahmad kepada media setelah syuting di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad sendiri tidak memberikan penjelasan lebih rinci tentang rencana naik haji yang batal ini.”Intinya, anggap saja belum waktunya. Itu kan diundang ke rumah Allah,” ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa ia diundang oleh Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji sejak tahun lalu.   Rencananya, undangan tersebut akan ia penuhi tahun ini dengan mengajak seluruh anggota keluarganya.

Kabar Raffi Ahmad gagal berangkat haji tersebut juga diunggah di sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram Lambe Turah. “Semoga diberikan kesempatan ditahun depan…,” demikian seperti dikutip dari Instagram Lambe Turah pada Rabu (14/6/2023).

Unggahan ini pun mendapatkan beragam komentar warganet. “Intinya Allah itu memampukan yang dipanggil bukan memanggil yang mampu. Jadi mau sekaya apapun sebanyak apapun uang yang dimiliki manusia, tapi kalau Allah belum berkehendak orang itu berangkat ke tanah suci Dia nggak akan berangkat,” tulis @nurulfi*** di kolom komentar.

“Pergi haji itu bener2 panggilan Allah … Walaupun sehat badan uang ada fasilitas ada tapi blom di panggil Allah ya gagal ga bisa …bener2 harus intropeksi diri lebih Deket lagi ke Allah,” tulis @nitaninit***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya