SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad bicara empat mata dengan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda. (Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment)

Solopos.com, SOLO-Raffi Ahmad berbicara empat mata dan minta maaf kepada adik iparnya, Jeje Govinda, yang merupakan suami dari Syahnaz Sadiqah. Seperti apa isi pembicaraan mereka?

Keduanya membicarakan tentang rumah tangga Jeje setelah Syahnaz Sadiqah selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Sebagaimana  diketahui perselingkuhan itu diungkap oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan. Pasangan artis Rendy dan Lady saat ini sedang dalam proses cerai.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Di sini gua bukan kakak ipar lo di sini gue anggap gue bukan siapa-siapa lo jadi apa yang elo rasakan . Apa yang mau lo lakukan apa yang ada di hati lo di  kepala lu, elo bisa [sampaikan] silakan.  Elo mau apa yang mau ungkapin setelah semua ini udah terjadi?”  ujar Raffi membuka video tersebut dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment pada Minggu (6/8/2023).

Kepada Raffi Ahmad sang kakak ipar, Jeje Govinda mengaku hidupnya seakan runtuh ketika mengetahui perselingkuhan Syanaz. Sebab rasa sayang  dia terhadap Syahnaz begitu besar.

“Yang pertama yang gue rasain pas kejadian itu, pasti berat banget buat hidup gue karena gue sayang ke istri itu ampun-ampunan deh,” kata Jeje.

“Gue itu kayak kacau banget. Mungkin orang-orang lihatnya gue tenang, tapi saat itu gue hancur-sehancurnya, setiap salat pun gue nangis, kayak Ya Allah tolong bantu lewati ini,” ungkapnya sambil menahan tangis.

Saat itu, Jeje tidak bisa berbagi kesedihan dengan siapa pun. Ia memilih untuk memendam perasaannya dan berdoa kepada Tuhan. Syahnaz kemudian menunjukkan perubahan sikap menjadi lebih baik. Jeje pun percaya Syahnaz tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Mendengar pengakuan Jeje Govinda, Raffi Ahmad menyampaikan permintaan maaf mewakili seluruh keluarga besarnya.  Selain itu, suami Nagita Slavina ini juga mengucapkan terima kasih kepada Jeje yang sudah sabar menghadapi permasalahan rumah tangganya dan tidak meninggalkan Syahnaz.

“Gue sebagai kakak dari istri lo, mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang gue bisa katakan, maaf. Gue minta maaf dari hati gue yang paling dalam. Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lo sudah lebih luas dari itu,” bebernya.

Raffi Ahmad pun menyebut Jeje sebagai pria yang penuh cinta kasih. Ia berterima kasih karena Jeje masih mau mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz.

Potongan video Raffi Ahmad minta maaf kepada Jeje Govinda itu diunggah sejumlah akun gosip salah satunya adalah Lambe Turah. Tak sedikit warganet memberikan reaksi. Menurut mereka, seharusnya permintaan maaf itu ditujukan kepada Lady Nayoan. Sebab dalam kasus perselingkuhan tersebut, Lady Nayoan adalah korban.

“Yang jadi korban itu cuma satu lady nayoan titik gak lebih, karena dari awal pun si Jeje tau dan malah suruh lady nayoan jangan speak up tentang perselingkuhan,” tulis akun @marcello*** di kolom komentar.

“Yg salah besar itu Shanaz kok enga muncul di publik minta maaf ke suami dan Lady…ini malah main tiktok trus berasa enga bersalah hadeuh,” tulis @nurbani***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya