SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad di stan Raden Food (Instagram.com/Raffinagita1717)

Raffi ditegur KPI soal banyolannya yang dianggap melampaui batas.

Solopos.com, SOLO — Raffi Ahmad, presenter terkenal Tanah Air tersandung kasus dugaan pelecehan terhadap profesi jurnalis (wartawan), lewat candaannya di program acara Happy Show Trans TV.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (4/11/2015), Raffi tampak terburu-buru pergi setelah mengisi program acara Dahsyat RCTI. Suami artis Nagita Slavina tersebut mengaku harus segera ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kedatangan Raffi tersebut untuk melakukan klarifikasi terkait soal tudingan pelecahannya kepada profesi wartawan.

“Nanti ya bro, saya mau ke PWI nih langsung,” ujar Raffi terburu-buru meninggalkan Studio 1 RCTI, Rabu siang.

Sehubungan dengan kasus Raffi Ahmad ini, muncul tanda pagar (tagar) atau hashtag #BigSupportToRaffiAhmad, di media sosial Twitter. Serupa dengan tagar #WeLoveYouRaffiAhmad yang muncul pada Selasa (3/11/2015) lalu, hashtag #BigSupportToRaffiAhmad dimanfaatkan oleh penggemar Raffi untuk mengalirkan dukungan kepada artis beranak satu tersebut.

“Semangat buat aa’#BigSupportToRaffiAhmad,” tulis @thuwinz17.

“Kami akan selalu support baik di kala susah, senang kami yakin papa @RaffiAhmadLagi tidak bersalah smg sllu sehat #BigSupportToRaffiAhmad,” tulis @Raffiah_Babel17.

“Istrinya aja sllu support… Masa yg ngaku fansnya enggak #BigSupportToRaffiAhmad,” tulis @RansFamily.

“Nanti Siang Aa @RaffiAhmadLagi akn meminta maaf scr terbuka kpd Ketua Dewan Kehormatan PWI #BigSupportToRaffiAhmad,” tulis @FamilyRANS_FC .

Sebelumnya, Raffi dituding melakukan pelecehan terhadap profesi wartawan dalam acara Happy Show di Trans TV yang tayang pada Minggu(4/11/2015). Saat itu, Raffi beradegan sebagai wartawan dan mengatakan bahwa profesi wartawan identik dengan meminta uang.

“Kalau wartawan lagi ngeriung [kumpul], misalnya lagi ngejar berita, giniin saja [lempar] duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja [sebar recehan],” kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra yang ketika itu menjadi lawan mainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya