SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Artis Rahma Azhari membantah dirinya telah menganiaya model yang bernama Nanik. Adik Ayu Azhari itu pun mengaku tindakannya hanya untuk membela diri.

Rahma dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap Nanik pada klub Dragon Fly Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/3/2011). Nanik mengaku telah ditendang dan ditampar Rahma.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Kuasa hukum Rahma, Fahmi Bachmid mengungkapkan semua tuduhan Nanik tidak benar. Menurut Fahmi, kliennya tidak melakukan penganiayaan terhadap Nanik. “Tidak ada kejadian seperti yang dituduhkan, yang ada Rahma membela diri,” ujar Fahmi saat dihubungi lewat telepon, Senin (22/3/2011).

Fakhmi mengaku kalau pihaknya memiliki bukti serta saksi yang membantah semua tuduhan Nanik. Ia juga menampik kabar yang menyebutkan Rahma dalam kondisi mabuk saat kejadian tersebut.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya