SOLOPOS.COM - Rain saat jumpa fans.

Solopos.com, SOLO--Aktor dunia Rain mengadakan jumpa fans pertamanya sejak selesai dari kegiatan wajib militernya (wamil) dengan ribuan penggemarnya di seluruh dunia.

Seperti yang dilansir Allkpop, Minggu (13/10/2013) Rain sukses mengobati rasa rindu penggemarnya pada tanggal 12 Oktober 2013 lalu yang diselenggarakan di Universitas Kyunghee, Korea Selatan  oleh teman lama sekaligus komedian Yoon Jong Soo, yang juga menjadi tuan rumah pertemuan penggemar pada tahun 2005.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam sumber lain Soompi, Sabtu (12/10/2013) jumpa fans bertajuk 2013 Rain with You Fan Meeting Rain tampak sangat senang dan berterima kasih kepada para penggemarnya. Dengan berpakaian setelan rapi Rain menyapa para penggemarnya yang telah bersorak di sekitar pintu masuk.

Pertemuan Rain dengan para penggemar menjadi ajang berbagi kenangan yang telah lama terpendam sejak tahun 2009.

Dalam sesi wawancara, Rain mengungkapkan kegiatan yang dilakukannya sehari-hari yakni olahraga, membaca, menonton film dan berbagai kegiataan lainnya.
Rain juga menyanyikan lagu-lagu yang menjadi andalannya pada acara jumpa fans tersebut.

Rain di jadwalkan akan memulai lagi kariernya setelah sempat terhenti karena wajib militer.Konser tour dengan tajuk 2013 Rain Zeep Tour – Story of Rain telah di persiapkan di 4 kota yang tersebar di negara Jepang pada tanggal 14 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya