SOLOPOS.COM - Raisa. (Instagram @raisa6690)

Solopos.com, SOLO-Penyanyi Raisa Andriana berkesempatan menyaksikan acara Grammy Awards 2024 secara langsung di Los Angeles. Kehadiran pelantun lagu Anganku Anganmu itu membuat warganet memberikan pujian. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Untuk diketahui, Grammy Awards merupakan ajang penghargaan musik bergengsi dunia yang rutin digelar setiap tahun. Ajang ini baru saja kembali digelar pada Minggu (4/2/2024) waktu Amerika Serikat.  Bertempat di Crypto Arena Los Angeles, Grammy Awards 2024 digelar begitu meriah dengan disaksikan oleh banyak musisi dunia.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Raisa dikabarkan menjadi salah satu musikus Indonesia yang diundang untuk menghadiri Grammy Awards 2024. Hal itu dia bagikan melalui akun Instagramnya pada Selasa (6/4/2024) lalu. “My look for The Grammys!” demikian tulisnya menyertai unggahan penampilan dirinya bergaun merah dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Unggahan itu sukses menuai pujian warganet. “Absolutely stunning!!” tulis @frankama*** di kolom komentar.

“Manifest! Next @raisa6690 yang di atas panggung,” tulis @bastian***.

“WAW kak Yaya KEREN banget nonton langsung GRAMMY  Dan tetep always always always Geulis,” tulis @yossy***.

“Omggg Always stunningggg,” tulis @tanti***.

Melalui akun TikToknya, Raisa juga membagikan videonya selama di Grammy Awards 2024. “Guys aku lagi di Grammy,” ujar Raisa membuka video TikTok-nya, dikutip dari akun raisa6690 pada Selasa (6/2/2024) dikutip pada Kamis (8/2/2024).

Artis Indonesia lain yang sebelumnya pernah ke Grammy Awards adalah Joey Alexander. Joey Alexander hadir dalam ajang Grammy Awards tahun 2016 yang digelar di Staples Center Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kala itu usia Joey Alexander masih 12 tahun.

Tak sekadar menjadi penonton, Joey Alexander juga hadir sebagai nomine. Musikus kelahiran Bali itu mendapat nominasi untuk dua kategori sekaligus, yakni Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Namun Joey Alexander belum berhasil membawa pulang piala kala itu. Meski begitu, kehadiran Joey Alexander di ajang Grammy Awards 2016 berhasil membuat Indonesia bangga. Terlebih karena dia juga tampil di ajang bergengsi itu.

Joey Alexander tercatat sebagai orang Indonesia pertama yang tampil di ajang Grammy Awards. Penampilan Joey saat itu berhasil membius musisi serta penonton ajang tersebut.  Satu tahun kemudian, Joey Alexander kembali masuk nominasi pada Grammy Awards 2017. Kali ini Joey Alexander menjadi salah satu nominasi kategori Best Improvised Jazz Solo lewat lagu “Countdown.”

Dalam kategori ini, Joey Alexander bersaing dengan musisi ternama seperti John Scofield, Brad Mehldau, Fred Hersch dan putra mendiang ikon jazz John Coltrane, Ravi Coltrane. Joey Alexander pun legawa ketika kembali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya