SOLOPOS.COM - Mike Lewis dan Raline Shah (Instagram @mike_lewis)

Raline Shah klarifikasi hubungannya dengan Mike Lewis.

Solopos.com, JAKARTA – Raline Shah hadir di pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moies, Selasa (8/11/2016). Di acara tersebut, Raline datang bersama dengan Mike Lewis.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Raline Shah terlihat anggun mengenakan dres panjang dengan motif bunga-bunga menggandeng mesra Mike Lewis mengenakan jas hitam dan kemeja putih.

Kedekatan mereka pun sempat menimbulkan rumor di antara mereka. Tak ingin rumor terus berkembang, artis film Surga yang Tak Dirindukan ini mengonfirmasi jika hubungannya dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut hanyalah teman.

“Menit terakhir sadar gak ada yang nemenin. Terima kasih teman yang bisa diandalkan @mike_lewis mengatakan ya untuk menjadi #substittuteMike selfie ini dipernikahan indah #HarveyandSandra,” tulis Raline di Instagramnya, Selasa (9/11/2016).

Mike Lewis pun turut mengunggah fotonya bersama Raline.

“Mendapat permintaan di menit terakhir menjadi Wedding Crashers dengan yang satu ini, tidak sadar itu akan menjadi pernikahan terbesar tahun ini. Selamat sekali lagi untuk pasangan yang cantik, Sandra & Harvey. #sandradewiwedding #substituteMike #toTheRescue,” kata Mike Lewis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya