SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Penyanyi Shena Malsiana (X Factor Indonesia) memiliki pengalaman tersendiri dengan acara Ramadhan Jazz Festival.

Tahun lalu, penyanyi yang menggeluti genre musik jazz ini hadir dalam helatan Ramadhan Jazz Festival yang digelar di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/07/2013) sebagai relawan untuk bidang sosial media. Namun tahun ini, Shena hadir dalam acara ini sebagai penampil.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Aku nervous banget karena ada senior seperti Idang Rasjidi,” kata Shena, sesaat sebelum tampil di panggung.

Finalis x Factor Indonesia ini kebagian tampil pukul 22.35 WIB. Ia membuka penampilannya secara medley menyanyikan Locked Out of Heaven dari Bruno Mars, 311 – Love SOng, dan Coldplay dengan Viva La Vida. Tampil dengan full band, Shena mengaku ini adalah penampilan pertama nya dalam acara jazz.

Shena turut membawakan lagu favoritnya “Kantoi” yang dinyanyikan penyanyi Malaysia Zee Avi dan “Creep” milik band Radiohead.

Ia menutup penampilannya malam itu dengan membawakan lagu milik Adele Rolling In The Deep.

Sebelum lagu itu dia menembangkan lagu dangdut dalam irama jazz, “Pacar Lima Langkah”. Lagu ini pernah dibawakannya saat masih menjadi peserta X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya