SOLOPOS.COM - Smash ketika konser di Solo beberapa waktu lalu (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA — Paranormal kondang, Ki Kusumo, meramalkan 2014 yang dikatakan sebagai tahun kuda akan menjadi tahun yang buruk bagi keberlangsung boyband di industri hiburan Tanah Air. Ia memprediksi era boyband akan semakin tenggelam di 2014 mendatang.

“Peminat boyband akan semakin menurun di tahun depan. Otomatis popularitas pelaku boyband juga akan menurun, bahkan bisa dibilang tenggelam,” ujar Ki Kusumo di Jakarta, Minggu (30/12/2013).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Sebenarnya, fenomena boyband sudah menurun sejak pertengahan 2013. Namun dia memperkirakan akan mengalami puncak kemerosotan pada 2014 nanti. Namun di balik semua ramalan itu, Ki Kusumo meminta kepada masyarakat untuk menyikapinya dengan bijak.

“Semua kembali lagi kepada diri masing-masing dalam menyikapinya. Sebagai manusia kita harus lebih bijak dan mawas diri, karena semuanya terjadi atas kehendak Tuhan,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya