SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (liputan6)

Ramalan 2015 mengungkap, kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan lebih banyak disorot tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA – Peramal, Mieke Rose, memprediksi kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dilimpahi banyak rezeki. Mieke menyebut Nagita membawa hoki untuk Raffi Ahmad.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Bisa menabung dan mengatur duit kan juga hoki. Gigi punya itu, dan akan mendatangkan hoki buat Raffi,” kata sang peramal, Mieke Rose seperti dirilis Liputan6, Senin (16/6/2024).

Wanita yang menggunakan media teh sebagai alat meramal ini melihat sosok binatang amfibi saat menuangkan teh ke dalam sebuah wadah. Dipercaya, binatang itu menjadi simbol pembawa rezeki.

“Gambarnya kura-kura. Kura-kura itu cari makan dan lambang rejeki,” ungkap Mieke.

Rezeki lainnya yang terlihat dalam ramalan Mieke adalah anak. Pasangan Raffi dan Gigi akan segera mendapatkan momongan setelah menikah nanti.

“Saya tadi melihat sih mereka tidak menunda punya anak. Dan mereka akan cepat mendapatkannya,” tandas Mieke.

Lain lagi prediksi Suhu Naga. Peramal yang satu ini menyebut rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan banyak diperhatikan.

“Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan dapat banyak sorotan. Mereka harus mewaspadai ini,” kata Suhu Naga dalam salah satu tayangan di Youtube yang diunggah akun Berita Terbaru, Senin (29/12/2014).

Sedangkan peramal tarot, Priyashiva Akasa Dwijendra, dalam blognya meramalkan Raffi Ahmad akan mendapatkan momongan dalam waktu kurang dari dua tahun.

“Besar kecenderungannya anak pertama mereka adalah perempuan. Itu pun jika mereka bisa bertahan dalam hubungan pernikahan dalam waktu 2 tahun ini,” dalam tulisannya di blog, 16 Oktober 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya