SOLOPOS.COM - Ranveer dan Ishani (www.missmalini.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini mengisahkan Naina dilamar Ranveer.

Solopos.com, SOLO – Nirbhay murka mengetahui Naina, adik perempuannya akan dilamar Ranveer. Ia menuduh Ishani yang merencanakan itu semua, namun Naina menengaskan menikah dengan Ranveer adalah kemauannya.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Amba dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Selasa (6/9/2016), menjelaskan kepada Naina beserta orang tuanya bahwa putranya sudah pernah menikah lalu bercerai dan mantan istrinya tidak lain adalah Ishani yang kini menjadi istri Nirbhay. Maa mengaku tidak keberatan asalkan Naina bahagia.

Naina lari ke kamar menemui kakaknya. Sambil menangis, ia memohon agar diizinkan menikah dengan Ranveer. Nirbhay menyeka air mata Naina dan langsung turun menemui Amba. Ia mengizinkan Ranveer menikahi Naina.

Ishani gelisah dan meneteskan air mata, tapi ia tidak lupa terhadap janji Nirbhay yang akan memberikan obat penawar untuk penyakit Ranveer. Nirbhay mengingkari janjinya. Ia berteriak di kamar Pooja, ia tidak habis pikir orang yang membunuh istri pertamanya akan menjadi adik iparnya.

Keeskokan harinya, Ranveer menemui Nirbhay membahas adat pernikahan yang akan digunakan. Ketika mengobrol, Ranveer justru menatap mata Ishani. Nirbhay merasa kesal dan menegaskan kepada Ranveer bahwa tidak baik menatap istri orang lain terlalu lama.

Ishani kemudian diseret Nirbhay menuju kamar dan memarahinya. Ritika kembali muncul, ia menghasut Maa supaya menyalahkan Ishani dan membatalkan pernikahan antara putrinya dengan Ranveer.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya