SOLOPOS.COM - Cuplikan adegan Nirbhay dan Ishani. (Youtube.com)

Ranveer dan Ishani SCTV hari ini Ishani dihukum oleh suami barunya.

Solopos.com, SOLO – Cerita melompat lima bulan ke depan. Ishani bangun di dalam penjara, ia kaget ketika seorang pria dimasukkan satu sel bersamanya. Ritika mengawasi mereka di tempat terpisah melalui kamera pengawas dan berkata bahwa Ishani telah menepati janjinya.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pria yang ditahan bersama Ishani itu bernama Bhairon Singh. Kepada Bhairon, Ishani dalam serial Ranveer dan Ishani SCTV, Sabtu (3/9/2016), bercerita dirinya ditahan demi keselamatan Ranveer. Bhairon berencana kabur, ia juga mengajak Ishani. Ritika terkejut keduanya tidak terlihat di kamera.

Seluruh anak buah Ritika dikerahkan, Bhairon tertangkap kemudin dibunuh. Ishani berhasil kabur dan bersembunyi di rumah seseorang yang pernah menolong Ranveer. Sementara di rumah Amba menyuruh pembantunya membuang koper dan pakaian Ishani.

Cerita kembali ke masa sekarang. Ishani  diminta bersiap oleh suami barunya, Nirbhay dan Ritika. Ishani diberi gaun namun justru menyebut cintanya hanya untuk Ranveer seorang. Nirbhay melarangnya membicarakan hal itu lagi.

Nirbhay marah dan menghukum Ishani untuk membersihkan seluruh jendela di rumah. Ishani juga dilarang keluar dari kamar kecuali diizinkan oleh Nurbhay. Sementara itu Ranveer duduk sambil memegang minuman beralkohol. Ia berencana balas dendam kepada Ishani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya