SOLOPOS.COM - Detri Warmanto. (Instagram-@detriwarmanto)

Solopos.com, JAKARTA –  Hasil tes corona menunjukkan pesinetron Detri Warmanto negatif. Namun, dia yang merupakan pasien positif corona masih harus mengisolasi diri.

Apalagi kemarin, Selasa (31/3/2020), dia baru saja menjalani tes corona kedua di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Dia menjalani tes bersama dua orang lain yang tinggal di rumah mertuanya, Menteri Tjahjo Kumolo.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Just info: bagi yang ingin tahu siapa saja tiga orang yang terpapar Covid-19 di rumah bapak mertua saya menurut RSPAD Gatot Subroto Jakarta: driver, saya, dan aspri [asisten pribadi] ibu,” ungkap bintang sinetron Cinta Fitri dan Kepompong lewat Instagram.

Khawatir Kena Corona? Yuk Deteksi Dini di Sini

Detri Warmanto menjabarkan hasil tes yang dijalaninya hari itu. Dia memastikan kondisinya  baik.

“Alhamdulillah kami sudah menjalankan medical check up dan tes [swab] sesuai anjuran protokol rumah sakit. Dan hasil tes sementara: rontgen paru-paru dan tes darah, hasilnya kami semua bagus dan normal,” sambung dia.

Sayang, hasil tes swab corona yang dilakukan Detri Warmanto tidak dapat diakses pada hari yang sama. Dia harus menunggu selama 4-7 hari.

“Tinggal menunggu hasil swab 4 sampai 7 hari mendatang. Semoga hasil swab kami benar-benar negatif. Terima kasih doanya teman-teman,” imbuh dia.

Data Terkini: 1.677 Orang Positif Corona di Indonesia, 104 dari Jateng

Masih Diisolasi

Sampai saat ini, Detri Warmanto belum diizinkan berkumpul dengan istri dan anaknya. Dia masih harus menjalani isolasi sampai hasil tes swab keluar.

Detri Warmanto bahkan menyebut dirinya sebagai silennt carrier alias pembawa gejala virus corona yang tak terlihat. Sebab, dia tidak mengalami keluhan apapun meski tubuhnya terinfeksi virus corona.

3 Bulan Listrik Gratis, Begini Skema Bagi Pengguna Token

Detri Warmanto dinyatakan positif corona pada 20 Maret 2020. Dia menjadi artis Indonesia pertama yang dilaporkan positif Covid-19.

Dia pun menjalani isolasi mandiri di rumah. Sepekan setelah mengisolasi diri, dia memperlihatkan hasil rapid test yang hasilnya negatif. Dia pun kemudian menjalani tes swab guna menindaklanjuti hasil rapid test tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya