SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Tayangan Mahacinta Show yang disiarkan ANTV benar-benar menuai kesuksesan. Acara yang menghadirkan aktor dan aktris serial TV, Ramayana dan Mahabharata ini nyatanaya mampu mendongkrang rating ANTV.

ANTV menuai kesuksesan tayangan Mahacinta Show. Dilansir laman Rating TV, Senin (15/12/104), Stasiun TV ini berhasil memperoleh rating pertama dengan sharing point mencapai 17,3%. ANTV mengungguli RCTI di posisi kedua dengan 16,3%.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

SCTV dan MNCTV menempati urutan ketiga dan keempat dalam daftar rating statisun TV Indonesia.

Antusias masyarakat Indonesia terhadap konser Mahacinta Show memang sangat besar. Saking suksesnya, ANTV bahkan menayangkan ulang konser Mahacinta Show pada hari Sabtu, (13/12/2014), pukul 11.25 WIB. Tayangan ulang dari konser tersebut sukses merajai trending topic di Twitter.

Konser Mahacinta Show sesi 2 juga telah ditayangkan pada Minggu, 14 Desember, pukul 18.00 WIB.

Kehadiran pemeran serial Mahabharata, Ramayana, serta penampilan sederet artis lokal menjadikan acara tersebut terasa seru. Kehebohan penonton pun memuncak kala melihat penampilan Shaheer Sheikh (pemeran Arjuna), Vebha Anand (pemeran Subadra) dan Pooja Sharma (peneran Drupadi).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya