SOLOPOS.COM - D'academy 2 (acaraindosiar.blogspot.com)

Rating TV Indonesia posisi pertama diduduki oleh D’Academi Indosiar.

Solopos.com, SOLO – Selelah lama bertengger di posisi puncak, serial India Jodha Akbar Antv akhirnya harus menyerah pada ajang pencarian bakat bernyanyi D’Academy 2. Program yang tayang di Indosiar itu kini berada di posisi puncak rating acara TV di Indonesia.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Ditilik Solopos.com, Jumat (10/4/2015), di Facebook Ratting Program Televisi Indonesia, posisi pertama diduduki oleh D’Academy 2 yang disusul oleh sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI. Sementara Jodha Akbar harus puas di posisi ketiga.

Penonton agaknya mulai bergeser memilih D’Academy mengingat acara tersebut dipandu oleh pembawa acara yang kocak dan menghibur. Rina Nose, Ramzy, Andika Pratama serta para juri yang kocak membuat ajang pencarian bakat di bidang musik dangduut itu menjadi lebih berwarna dan sanggup mengocok perut penonton.

Sementara itu di posisi keempat ditempati oleh sinetron Tukang Bubur Naik Haji, disusul kemudian Boboy Boy di posisi kelima. Hal ini tentu bukan berarti sinetron asal India tak lagi diminati. Sinetron asal India Krisna berada di posisi keenam dan Shakuntala berada di posisi ketujuh.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya