SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Rating tv Indonesia kembali menempatkan serial Bollywood Jodha Akbar di posisi puncak.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood menjadi masih tontonan menarik para pencinta layar kaca Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan serial asal India Jodha Akbar yang menduduki posisi puncak rating tv di Tanah Air.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ditilik Solopos.com, Kamis (8/1/2015) dari Ratting Program Televisi Indonesia di Facebook, Jodha Akbar menempati urutan pertama dengan share 5,3 di susul kemudian sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di stasiun televisi RCTI dengan share 20,6.

Seiring dengan tamatnya program Mahabharata dan tambahan durasi tayangan Jodha Akbar hingga 90 menit membuat rating tv di Indonesia menempatkan Jodha Akbar menjadi jawara. Sementara 7 Manusia Harimau memang menjadi saingan terberat serial tersebut.

Sementara itu, sinetron populer Ganteng-Ganteng Serigala berada di posisi ketiga rating tv di Indonesia dilanjutkan dengan Tukang Bubur Naik Haji The Series di posisi keempat, dan Mak Ijah Pengen ke Mekah di posisi kelima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya