SOLOPOS.COM - Rajat Tokas dan Paridhi Sharma di Jodha Akbar (Bollywoodlife.com)

Rating Tv Indonesia masih menempatkan serial Jodha Akbar di posisi pertama.

Solopos.com, SOLO – Film serial Jodha Akbar yang tayang di stasiun televisi Antv masih menjadi tayangan favorit pencinta layar kaca Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan bertenggernya serial Bollywood itu di posisi puncak rating tv di Indonesia.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ditilik Solopos.com, Selasa (13/1/2015), dari Ratting Program Televisi Indonesia di Facebook, Jodha Akbar menempati urutan pertama dengan share 23,7 di susul kemudian sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di stasiun televisi RCTI di posisi kedua dengan share 22,6.

Jalan cerita Jodha Akbar yang semakin menarik serta durasinya yang semakin lama hingga 90 menit semakin membuat serial tersebut semakin diminati. Jodha Akbar menempati posisi puncak rating tv di Indoensia dalam beberapa pekan lalu dan hingga kini belum tegeser sedikit pun dari tempatnya.

Di posisi kedua, diduduki oleh sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI, disusul kemudian sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang juga disiarkan oleh RCTI.  Sementara itu, sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Ganteng-Ganteng Serigala ada di posisi keempat dengan share 17.

King Suleiman yang kini telah berganti judul menjadi Abad Kejayaan berada di posisi kelima. Kontroversi yang menyelimuti hadirnya sinetron asal Turki tersebut rupanya masih membuat pencinta layar kaca penasaran akan jalan ceritanya sehingga menempatkan serial ini di posisi kelima rating tv Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya