SOLOPOS.COM - Sinetron Uttaran (Youtube)

Rating TV Indonesia menempatkan Uttaran di posisi nomor dua.

Solopos.com, SOLO – Serial India, Uttaran yang tayang di Antv semakin diminati. Banyaknya antusias penggemar menonton film tersebut, rating Uttaran sempat menduduki peringkat kedua di bawah sinetron Anak Jalanan RCTI.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kendati Uttaran ditayangkan tidak di jam prime time, nyatanya tak membuat pamor sinetron tersebut hilang. Uttaran menduduki rating nomor dua pada Minggu (24/1/2016), di bawah sinetron populer Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William.

#Uttaran cukup mencuri perhatian. walaupun tayang bkn di jam primetime, namun mampu menduduki posisi 2 pd hari minggu TVR 4.5 Share 26.5%,” kicau akun @InfoRatingTV, Senin (25/1/2016).

Uttaran merupakan sinetron asal India yang tayang perdana pada 1 Desember 2008 di Colors TV dan berakhir pada tanggal 16 Januari 2015 dengan total 1.549 episode.

Serial Uttaran mengisahkan tentang dua sahabat dengan latar belakang ekonomi yang berbeda Tapasya, seorang perempuan kaya raya dan Ichcha, seorang putri seorang pekerja rumah tangga.

Keduanya menjalani persahabatan hingga beranjak dewasa. Serial ini menceritakan persahabatan mereka yang mengalami banyak masalah dan halangan. Banyaknya hal yang terjadi seakan menguji dan membuktikan persahabatan sejati di antara keduanya. Keduanya terlibat dalam cinta segitiga yang memaksa mereka untuk berkorban demi sahabat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya