SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik. (Instagram/People)

Solopos.com, SOLO — Gigi Hadid berbagi foto keluarga dengan Zayn Malik dan bayi yang baru ia lahirkan. Supermodel ini mendandani bayi mereka seperti pahlawan super untuk pesta Halloween.

Spekulasi Media AS: Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Hamili Gigi Hadid

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Pada Sabtu (31/10/2020), Gigi Hadid membagikan foto pertama keluarga kecilnya, dengan Zayn Malik dan putrinya yang baru saja lahir. Gigi Hadid diketahui melahirkan pada September lalu. Ini merupakan pertama kalinya Gigi memposting foto lengkap bayi mereka.

Dalam foto tersebut, Gigi berpakaian seperti Samus Aran dari video gim Metroid dengan bodysuit biru yang keren. Dalam kesempatan tersebut, Gigi juga memamerkan bentuk tubuhnya yang terlihat dalam balutan bodysuit itu.

Sedangkan Zayn Malik sendiri mengenakan sweater dengan aksen hijau dan hitam, terlihat seperti anggota Slytherin dalam film Harry Potter. Pasangan itu condong ke tema random. Gigi mendandani putri mereka seperti pahlawan super ikonik Marvel, The Hulk.

Putri Gigi Hadid yang baru berusia satu bulan itu terlihat mengenakan sarung tangan hijau yang menggambarkan lengan Hulk, lengkap dengan beanie hat rajut berwarna hijau.

Karantina Covid-19, Gigi Hadid Umumkan Hamil Anak Zayn Malik

Masih Rahasia

Sampai saat ini nama putri mereka juga belum diungkapkan kepada publik. Di foto tersebut, pasangan ini bahkan merahasiakan wajah bayi mereka, dengan menempelkan stiker di foto.

Dikutip E Online, Senin (2/10/2020), keinginan pasangan tersebut untuk merahasiakan hal tersebut karena ingin bisa membesarkannya secara pribadi. Setelah kelahiran bayi mereka, keluarga kecil ini memilih menghabiskan waktu di pertanian Pennsylvania milik ibu Gigi, Yolanda Hadid.

Baru-baru ini, Yolanda juga membagikan foto cucu pertamanya. Yolanda membagikan foto tangan bayi yang baru lahir, Yolanda menulis di Instagramnya, “Hatiku mengeluarkan begitu banyak cinta dan kegembiraan untuk bayi perempuan kecil ini. Dia adalah malaikat yang dikirim kepada kami dari atas.”

Pada April lalu saat menghadiri acara Jimmy Fallon, Gigi menceritakan pengalaman kehamilannya bersama ibunya dan Zayn yang disisinya selama pandemi virus Covid-19. Ia juga mengaku senang bersama keluarga kecilnya di rumah saat menjalani hari-harinya.

Berkerudung, Gigi Hadid Hibur Pengungsi Rohingya

Sekarang bayinya sudah lahir, bagi penggemar hal ini adalah jenis kebahagiaan yang baru. Meskipun Zayn dan Gigi ingin menyimpan sebagian besar momen spesial yang mereka bagi, sebagai keluarga untuk mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya