SOLOPOS.COM - Perayaan ulang tahun Al Ghazali (Instagram @maiaestiantyreal)

Maia Estianty menangis saar merayakan ulang tahun putra sulungnya, Al Ghazali.

Solopos.com, SOLO – Artis muda Al Ghazali genap berusia 20 tahun, Jumat (1/9/2017). Di momen pertambahan usia itu, ia mendapat kejutan spesial dari sang bunda, adik, dan kekasihnya. Momen spesial yang bertepatan dengan hari raya Iduladha 1438 H ini dirayakan secara sederhana.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Perayaan ulang tahun ke-20 Al terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram sang bunda, Maia Estianty, @maiaestiantyreal. Pada awalnya, Al masuk ke dalam ruangan tempat keluarganya berkumpul. Kedatangan Al disambut pelukan hangat dari Maia.

Mantan istri musisi Ahmad Dhani itu tak kuasa menahan air mata saat bertemu dengan putra sulungnya. Ia tampak mencium dan memeluk erat tubuh sang anak. Tak lupa, ia juga memberikan doa terbaik untuk anaknya.

“Selamat Iduladha. Mohon maaf lahir dan batin. Happy birthday to my son @alghazali, 20 tahun. Kepala dua. Semoga tambah saleh, sukses, banyak rezeki, selalu sehat, selamat dunia akhirat. Selalu bermanfaat untuk sesama. Bernasib baik, makmur, dijauhkan dari fitnah dunia sampai yaumil mahsyar, amin, love you,” tulis Maia pada keterangan video.

Doa dan harapan Maia Estianty untuk Al Ghazali (Instagram @maiaestiantyreal)

Doa dan harapan Maia Estianty untuk Al Ghazali (Instagram @maiaestiantyreal)

Tangisan Maia membuat netizen ikut terharu. Mereka sangat senang melihat kebersamaan Maia dengan ketiga anaknya. “Terharu banget lihat bunda Maia sama tiga jagoannya. Bunda nangis karena kembali ke rumah yang sudah ditinggalkan selama 10 tahun ya? Doamu 10 tahun lalu sudah dikabulkan. Sekarang tiga jagoanmu akan jadi pelindung. Selamat ulang tahun kakak Al. Jadi jagoan bunda dan panutan buat adiknya ya,” tulis @gadiss2017.

Happy birthday Al. Semoga selalu sehat dan panjang umur. Tambah yang baik-baik dan bisa jadi kebanggaan buat bunda,” sambung @meylanmandak05.

“Aku jadi nangis lihat video ini. Aku juga seorang ibu. Saat anak beranjak dewasa rasanya campur aduk. Yang jelas semua doa baik untuk anak kita. Semoga kakak Al sukses selalu, amin,” timpal @endenrhm. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya