SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Ashley Moore. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Justin Bieber merayakan ultah dengan naik gunung bersama seorang model cantik.

Solopos.com, LOS ANGELES – Musikus Justin Bieber genap berusia 23 tahun, Rabu (1/3/2017). Momen ulang tahun kali ini ia rayakan dengan seorang model cantik asal California, Amerika Serikat, Ashley Moore. Bukan makan malam maupun kencan romantis, ia justru memilih mendaki gunung untuk merayakan ulang tahun.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Dilansir Daily Mail, Selasa (28/2/2017), Bieber tampak menghabiskan waktu bersama Ashley di Los Angeles, Amerika Serikat, sejak Minggu (26/2/2017). Keduanya tampak menghabiskan waktu bersama menikmati keindahan alam di kawasan pegunungan.

Saat itu, Bieber tampak mengenakan jaket berwarna abu-abu dipadukan dengan celana pendek berwarna biru. Sementara Ashley tampak mengenakan bikini, lengkap dengan celana legging berwarna hitam. Keduanya tampak mengembangkan senyum bahagia.

Seorang rekan Bieber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pelantun Sorry dan Ashley tampak sangat mesra melewati liburan tersebut.

“Bieber dan Ashley tidak ragu memperlihatkan kemesraan di depan kami. Ashley beberapa kali terlihat duduk di pangkuan Bieber dengan sangat manja. Bieber bahkan tak segan memberi kecupan mesra di kening Ashley,” tutur sumber tersebut.

Dikabarkan Hollywoodlife, Bieber dan Ashley tampak seperti pasangan serasi. Bahkan kabarnya, ini bukan kali pertama keduanya tampil mesra di hadapan publik. Sebab, keduanya pernah berkencan pada Agustus 2013, silam.

Sayangnya, kabar kedekatan keduanya menguap begitu saja, lantaran Bieber masih menjalin hubungan cinta dengan Selena Gomez. Namun, hubungan Selena dengan Bieber akhirnya kandas pada Oktober 2014. Setelah itu, Bieber kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah artis wanita seperti, Kourtney Kardashian, Hailey Baldwin, dan Sofia Richie.

Setelah sekian lama tidak berkencan, akhirnya Bieber memutuskan untuk mengajak Ashley merayakan ulang tahunnya.

“Bieber memang sudah lama menunggu waktu yang tepat untuk berkencan dengan Ashley. Akhirnya, kali ini ia bisa mewujudkan keinginannya mengajak Ashley kencan. Momen ini tentu terasa amat spesial bagi keduanya,” tutur seorang narasumber yang tak disebutkan namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya