SOLOPOS.COM - Roy Marten

Roy Marten

SURABAYA- Ratusan polisi gabungan dari berbagai kesatuan di Polrestabes Surabaya ini menggelar razia narkoba di beberapa tempat hiburan malam (dugem). Roy Marten pun ikut diperiksa, saat sedang karaoke bersama teman-temannya di suite room 341 Penthouse’s, Kawasan Ngagel, Surabaya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Aktor kawakan ini sempat terjaring November 2007 lalu di Surabaya. Roy Marten memang pernah terjerat kasus narkoba jenis sabu. “Saya tidak kaget, biasa saja,” ujar Roy Marten kepada wartawan di lokasi kejadian, Sabtu (3/3/2012).

Roy menegaskan, dirinya sudah tidak mengkonsumsi narkoba. Bahkan, saat itu Roy menantangnya untuk dites urine.

“Saya sudah bersih (dari narkoba). Saya malah kepingin dites urine, biar jelas,” ujarnya.

Saat ditanya tentang kunjungannya ke tempat dugem di kawasan Ngagel Surabaya itu, Roy mengatakan, hanya mencari suasana refreshing setelah launching film ‘Dilema’ di Sutos, Jumat (2/3/2012) sore.

“Boleh dong saya relaks. Kan tidak ada undang-undang yang melarang orang berkunjung ke tempat seperti ini,” jelasnya.

Petugas pun menyampaikan permohonan maaf karena terpaksa menghentikan aktivitas mereka. Roy Marten dan beberapa orang lainnya di suite tersebut, tak luput dari pemeriksaan. Setelah diperiksa, petugas tak menemukan narkoba. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya