K-POP : Bakal Bongkar Artis LGBT, Media Misterius Ini Dikecam Netizen

Ilustrasi penyuka sesama jenis (Canstockphoto)
14 Maret 2016 00:37 WIB Entertainment Share :

K-pop sedang digemparkan dengan kabar adanya pasangan sesama jenis dalam sebuah grup idola Korean Popular.

Solopos.com, SOLO — Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan atau Korean Popular (K-Pop), yang tengah dihebohkan dengan pemberitaan adanya pasangan sesama jenis dalam sebuah idol group.

Kabar yang menyangkut isu LGBT tersebut membuat penggemar K-Pop dan pengguna Internet (netizen) penasaran sekaligus berang. Hal tersebut lantaran salah satu media lokal setempat yang tidak diketahui namanya, berencana mengungkapkan skandal tersebut ke publik dalam waktu dekat ini.

Media lokal misterius tersebut dikabarkan telah mengumpulkan bukti-bukti otentik mengenai pasangan sesama jenis yang berasal dari salah satu grup K-pop. Rumor yang beredar, pasangan sesama jenis tersebut adalah dua personel dalam satu grup idol yang berpengaruh.

Kendati tidak diketahui secara pasti apakah pasangan itu homo atau lesbian, berita tersebut tetap meresahkan warga dunia maya Korea Selatan. Tak pelak, mayoritas netizen menghujat rencana tersebut karena bisa merusak citra idola mereka.

“Media sepertinya telah melewati batasannya dan melanggar etika sebagai lembaga pers. Mereka [selebriti] juga memiliki kehidupan pribadi, seharusnya mereka mengetahuinya,” tulis salah seorang netizen, sebagaimana Solopos.com kutip dari Pann, Minggu, (13/3/2016).

Sementara netizen lain juga mengecam hal yang sama, “Aku tidak peduli apakah mereka gay atau lesbian. Yang aku takutkan mereka akan dibenci karena fakta yang ada. Negara ini adalah negara bebas!” tukasnya melalui laman en.kpopchart.net, Minggu.

Media misterius tersebut mungkin sudah mengetahui risiko apa yang akan diterima, jika benar-benar merilis fakta tersebut. Kini, mereka bersiap untuk menerima gugatan dari agensi yang menaungi sang artis. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)