Elly Sugigi Sering Pergoki Suami Selingkuh

Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)
04 Januari 2017 15:45 WIB Redaksi Solopos Entertainment Share :

Elly Sugigi dan Ferry Anggara sudah bercerai secara agama.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Elly Sugigi dengan Ferry Anggara di ujung tanduk. Elly mengaku http://solopos.com/?p=781611" target="_blank">sudah bercerai dengan suami secara agama. Orang ketiga disebut-sebut menjadi penyebab keduanya sering bertengkar.

"Kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah," katanya sebagaimana diberitakan Okezone dari Go Spot, Rabu (4/1/2017).

Menurut http://solopos.com/?p=705230" target="_blank">Elly Sugigi, Ferri sudah mengucapkan kata talak sebanyak tiga kali kepada dirinya. Sehingga Elly menganggap Ferry bukan lagi suami sahnya di mata agama.

"Ferry kan beberapa kali ungkap kata cerai. Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi mesti menikah siri lagi," sambung Elly.

Elly tak menampik jika Ferry masih ingin mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka. Sehingga sampai sekarang, ibu beranak satu ini belum mengurus berkas perceraiannya secara resmi di pengadilan.

Adanya orang ketiga disebut menjadi pemicu segala pertengkaran Elly Sugigi dengan sang suami, Ferry Anggara. Dalam beberapa kesempatan, Elly juga sempat mengaku pernah memergoki Ferry “bermain” di belakangnya dengan wanita lain.

"Berapa kali kan Ferry ketahuan ada cewek yang naksir dia. Tiba-tiba saya juga tahu Whatsapp-nya cewek ke dia," ungkapnya.

Kendati kepergok berselingkuh, aktris sekaligus komedian ini menyebut tidak pernah secara blak-blakan memarahi Ferry. Elly mengaku sadar diri apabila banyak perbendaan antara dirinya dengan sang suami termasuk segi usia.

"Saya sih enggak marah, terakhir juga saya engga marah. Saya nyadar sih saya sudah tua dia masih muda, udah gitu saja. Sadar diri saja," sambungnya.

Elly diketahui 21 tahun lebih tua ketimbang sang suami. Elly pun sudah pasrah dengan kehidupan rumah tangganya. Sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh sang suami, Elly saat ini menganggap Ferry hanya sekadar sahabat.

"Mungkin Ferry baik sebagai teman saja," tandasnya.