Avatar 2 Baru Mulai Syuting Beberapa Bulan Lagi

05 April 2017 13:30 WIB Redaksi Solopos Entertainment Share :

Film kedua Avatar bakal mulai proses syuting.

Solopos.com, LOS ANGELES -- Setelah lama terkatung-katung, sekuel film Avatar kabarnya akan segera memulai proses pengambilan gambar. Kepastian ini muncul berdasarkan penyataan salah satu pemainnya yaitu Sigourney Weaver.

Pemeran Dr. Grace Augustine tersebut membocorkan bahwa mereka telah mulai memasuki masa persiapan. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan bahwa syuting siap di mulai pada tahun ini.

(Baca Juga: http://m.solopos.com/2017/03/11/batal-tayang-2018-rilis-sekuel-avatar-makin-tak-jelas-800630">Sekuel Avatar 2 Makin Tak Jelas)

"Kami sedang mulai berlatih, dan kami mulai, hmm, mungkin aku tidak bisa mengatakan apapun. Kami sebenarnya baru mulai syuting pada musim gugur nanti," ujar Sigourney dilansir AceShowbiz, Selasa (4/4/2017).

Ia menambahkan bahwa naskah yang telah ia terima akan memberikan cerita yang mengesankan, bahkan tak akan membuat penonton kecewa. "Aku ingin bilang bahwa naskahnya luar biasa, aku tidak takut [mengecewakan] sama sekali," ujarnya.

Di balik itu, Sigourney tetap merasa gugup untuk bisa menyampaikannya cerita dalam bentuk nyata. Meski begitu, ia menegaskan bahwa Avatar 2 layak untuk dinantikan.

"Apakah aku cemas bagaimana kami membawa cerita nantinya? Ya. Karena mereka sangat berambisi dan layak untuk dinantikan. Aku tidak gugup sama sekali. Kami telah mencoba untuk melakukannya secepat mungkin," tutupnya.

Namun, masih belum diketahui kapan jadwal tayang Avatar 2. Beberapa waktu silam sutradara James Cameron hanya mengatakan bahwa sekuel belum siap dirilis pada 2018 meski naskah sudah selesai.