Ely Sugigi Resmi Menjanda

10 Mei 2017 18:45 WIB Redaksi Solopos Entertainment Share :

Ely Sugigi resmi menyandang status janda setelah bercerai dengan Ferry Anggara.

Solopos.com, JAKARTA – Ely Sugigi resmi menyandang status janda setelah majelis hakim Pengadilan Jakarta Selatan membacakan putusan cerainya terhadap Ferry Anggara.

"Sidang putusan mau diambil sekarang. Bawa saksi dua. Satu asisten saya. Satu lagi ada dari teman saya dan teman Ferry juga. Putusan hari ini saya jadi janda," kata Elly Sugigi, Rabu (10/5/2017), saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagaimana diketahui, Elly Sugigi menggugat cerai Ferry Anggara pada Maret 2017 lalu. Menikah sejak November 2015 dengan perbedaan usia yang cukup jauh, kehidupan rumah tangga Elly dan Ferry sering diterpa konflik.

Usai bercerai dengan Ferry Anggara sebagaimana dilansir Okezone, Elly Sugigi mengaku lega. Menurutnya, ia kini dapat lebih leluasa bepergian dengan teman lawan jenisnya tanpa harus diterpa gosip miring lagi.

"Lebih lega lah. Selama ini saya jalan sama cowok di-posting, memangnya enggak boleh berteman? Enggak boleh berkawan? Saya kan mau temenan sama semuanya. Kasihan anak-anak saya," tuturnya