Foto Selfie Young Lex Bareng David Bechkam Bikin Ngakak

David Beckham dan Young Lex (Instagram/young_lex18)
01 April 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kehadiran David Beckham ke Indonesia beberapa hari yang lalu membuat heboh. Betapa tidak, David Beckham merupakan salah satu pesohor yang diidolakan banyak orang. Maklum saja, dia merupakan seorang pesepak bola, model, sekaligus bintang film kondang asal Inggris.

Paras tampan, bodi atletis, dan senyum yang memikat membuat banyak orang jatuh hati kepada David Beckham. Tak ayal, ada sejumlah orang yang bangga memamerkan foto kebersamaan mereka dengan pria berusia 42 tahun itu, seperti penyanyi rap asal Indonesia, Young Lex.

Melalui laman Instagram @young_lex18, penyanyi bernama lengkap Samuel Alexander Pieter itu memamerkan foto momen spesialnya bersama David Beckham. Dalam foto itu, David Beckham yang mengenakan kaus hitam tampak merangkul Young Lex.

David Beckham memamerkan senyum manis sambil memegang ponsel. Sementara Young Lex menatap tajam ke arah kamera dengan ekspresi datar. "Kemarin @davidbeckham ke Indonesia. Selfie, udah," tulisnya singkat sebagai keterangan foto yang diunggah, Jumat (30/3/2018).

Sayangnya, foto itu malah mendapatkan beragam komentar miring dari warganet. Sejumlah netizen menilai foto itu merupakan hasil rekayasa. "Haha, sa ae lu bang. Sehat? Foto editan gitu kok bangga. Editannya kurang halus, masih kelihatan bang, wkwkwkwk," komentar @__remboo.

"Mantep sekali editing-nya bang. Mau belajar dong biar bisa kayak gitu juga, wahahaha," kelakar @manddd117.

"Kok kalau aku lihat dari ekspresinya, seakan-akan @davdbeckham yang minta foto bang. Demi Neptunus gue ngakak. Ngeditnya niat banget sih," lanjut @kudanyaawkarin menimpali.