Lucinta Luna Sebut Melly Bradley Licik

Lucinta Luna. (Istimewa/Instagram)
01 April 2018 20:47 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Selama seminggu lebih, masyarakat Indonesia disuguhi perseteruan Lucinta Luna dan Melly Bradley yang menuduh satu sama lain sebagai pembohong. Melly menuduh Lucinta tak jujur soal transgendernya, sementara sang personel Dua Bunga menyebut Melly yang berbohong.

Di tengah perseteruan panas keduanya, beredar foto baru yang mengejutkan. Dalam foto tersebut, Lucinta dan Melly, yang seharusnya saat ini tidak dalam kondisi akur, berfoto bersama.

Gara-gara foto itu, percekcokan Lucinta dan Melly akhirnya diduga hanya settingan belaka untuk menaikkan pamor mereka. Tak terima dengan tuduhan tersebut, Lucinta akhirnya memberikan bantahan.

Dalam sebuah video yang tersebar viral di dunia maya, Lucinta terlihat membantah keras tuduhan settingan dirinya dan Melly. Personel Dua Bunga ini mengatakan jika dia dan Melly benar-benar bermusuhan. “Settingan apaan? Sorry ya. Kan aku sudah bilang, dia tuh lawan aku. Dia tuh orangnya memang licik,” kata Lucinta.

Pedangdut yang dituduh transgender itu lantas menjelaskan bagaimana ia bisa berfoto dengan Melly. Lucinta mengaku jika foto itu diambil saat dia menyumbang dana ke komunitas waria dan kebetulan bertemu dengan Melly.

“Pada saat itu aku menyumbang dana di yayasan ketua waria. Ya apa salahnya. Terus, mungkin dia memang ngefans sama saya, minta foto. Enggak (untuk naikkan nama). Tanya aja dia sendiri,” jelas Lucinta.

 Di akhir video, Lucinta malah menuduh Melly melakukan semua ini karena hendak mendompleng popularitasnya. Lucinta juga membantah jika dia berteman dengan Melly. “Dia kan numpang popularitas sama saya. Jadi ya udah. Sorry ya, saya dari dulu sudah mampu. Memang dianya saja suka cari sensasi. Saya enggak punya teman macam dia. Teman-teman saya cantik-cantik. Sorry ya,” pungkas Lucinta.

Bantahan dan semua pernyataan Lucinta itu sampai juga ke telinga Melly. Geram, Melly membantah semua klaim negatif dari Lucinta tersebut. “Licik? Ngefans? Numpang popularitas? Gak cantik?? Aduh mbak LUCINTA LUNA yang cantikkk (Resss) Saya licik dimananya mbak? Itu foto aja bkn saya yg posting. Trs ngefans? Saya sih lebih ngefans sama mpok ely mbak ketimbang sama situ haha. Numpang popularitas?? Lah situ artis yg baru brojol kemaren mbakkk gak usah syombonggg heugh ,” serang Melly balik di Instagram.

Ia melanjutkan, “Mending gw numpang popularitas sama nikita mirzani deh ketauan seluruh indonesia jg tau dia,NAH ELU??? Dasar efek hormon Terus gw gk cantik?? Mbakkk luna inget gk lomba2 dulu?? Saya sih ikut ajang kecantikan 2 kali saya menang dua2nya JUARA 1 Nah elu ikut juga yg pertama juara 3. Yg ke dua juara 1, itu juga gelarnya dicopot karena KESYOMBONGAN ANDAHHHHH. iuhhhhh. capek deh incessss mending ngulek cabe sekarang buat jadiin masker muka biar keliatannya antagonis muka gue BYE .”