5 Hari Tayang, Film Danur 2 Tembus 1 Juta Penonton

Teaser poster film Danur 2 (Instagram prillylatuconsina96)
03 April 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sekuel lanjutan dari film horor Danur, Danur 2, mendapat respons positif dari masyarakat. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini telah mengantongi lebih dari satu juta penonton sejak dirilis, Rabu (28/3/2018).

Pencapaian yang luar biasa ini diketahui dari foto yang diunggah laman resmi Instagram tim produksi Danur, @danurmovie, Minggu (1/4/2018).

"Dalam lima hari sudah 1.071.117 orang yang mencium bau Danur. Kamu sudah nonton belum?" tanya @danurmovie.

 

Melihat antusiasme penonton yang luar biasa itu membuat tim produksi merilis kembali trailer versi baru yang lebih panjang dari sebelumnya.

Video yang dirilis di Youtube itu memperlihatkan cuplikan adegan menyeramkan yang diperankan oleh Prilly Latuconsina. Danur 2 melanjutkan kisah tentang Risa [diperankan Prilly Latuconsina] dengan teman hantunya, William, Peter, Hans, Janshen, dan Hendrik.

Persahabatan mereka terganggu dengan hadirnya dua anggota baru, Norma dan Marianne. Kehadiran dua anggota baru ini membuat Peter dan teman-temannya kurang nyaman. Bahkan, Norma dan Marianne mengganggu kehidupan Risa dan keluarganya.

Netizen yang telah menyaksikan film Danur 2 memberikan berbagai komentar terhadap tim produksi. Kebanyakan dari mereka menilai film itu sangat menyeramkan dan lebih keren dari sebelumnya. "Saya sudah nonton filmnya. Saya yakin akan tembus lima juta lebih penonton," komentar @ilham_assegg. "Sudah nonton, bikin jejeritan di bioskop. Asli serem banget ini filmnya. Keren banget, lanjutkan," sambung @vebbyperbri.