K-Pop: Cerita Seru Red Velvet Nyanyi Ditonton Kim Jong Un

Foto Kim Jong Un bersama musisi Korea Selatan (Koreaboo.com)
06 April 2018 01:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Girl band Korean Popular (K-Pop), Red Velvet, sangat senang mendapat kesempatan tampil di depan warga Korea Utara. Red Velvet merupakan salah satu pengisi konser yang digelar di Grand Theater, Pyongyang, Korea Utara, Minggu (1/4/2018).

Sambutan hangat yang diberikan masyarakat Korea Utara membuat personel Red Velvet sangat terkesan. Mereka tidak menyangka akan mendapatkan respons positif. Bahkan, penampilan mereka disaksikan langsung oleh Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

"Kami sangat gugup saat bertemu dengan beliau [Kim Jong Un]. Dia mengatakan melihat berita dari media massa tentang konser itu. Dia melihat banyak orang yang penasaran apakah dirinya akan menonton Red Velvet. Dan akhirnya, dia bilang, saya di sini melihat kalian," kata Yeri menceritakan obrolannya dengan Kim Jong Un seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (5/4/2018).

Sebelumnya, Kim Jong Un dan sang istri dijadwalkan menonton konser Red Velvet pada Selasa (3/4/2018). Namun, dia akhirnya mengatur ulang jadwalnya agar bisa menyaksikan konser tersebut lebih awal.

"Banyak orang yang penasaran apakah saya akan datang menonton Red Velvet. Saya memang berencana datang pada hari Selasa. Namun, saya mengatur ulang jadwal agar bisa menonton konser ini lebih awal," kata Kim Jong Un setelah selesai menonton konser.

Selain menonton Konser, Kim Jong Un juga menyempatkan berfoto bersama dengan para musisi Korea Selatan yang bertandang ke negaranya. Menariknya, dalam foto yang viral di dunia maya, dia tampak bersebelahan dengan personel Red Velvet, Irene. Padahal, posisi Irene berjauhan dengan tiga temannya, Seulgi, Wendy, dan Yeri.

Foto tersebut sontak membuat heboh warga Negeri Ginseng. Pada mulanya, mereka berasumsi jika Kim Jong Un tertarik dengan Irene. Namun, seorang pianis asal Korea Utara yang kini menetap di Korea Selatan, Kim Cheol Woong, memiliki pandangan lain tentang foto Kim Jong Un dengan Irene.

"Korea Utara sangat memperhatikan media Korea Selatan. Mungkin, posisi itu diatur untuk mendapatkan perhatian dari media massa di Korea Selatan, " kata Kim Cheol Woong seperti dikabarkan Koreaboo.

Kim Cheol Woong menambahkan, Kim Jong Un mungkin ingin menunjukkan citranya sebagai orang yang kekinian. Jadi, dia akhirnya memilih berdiri di samping salah satu personel Red Velvet. "Mungkin saja dia sengaja memilih berdiri di samping Irene untuk menunjukkan jika dirinya adalah orang yang kekian. Sebab, Irene merupakan personel Red Velvet yang cukup populer," sambung Kim Cheol Woong.

Sebelumnya, Kim Jong Un juga membuat heboh warga Korea Selatan setelah menyalami Yeri Red Velvet. Foto saat keduanya bersalaman membuat Yeri dikritik oleh netizen Korea Selatan. Mereka tidak suka melihat Yeri bersalaman dengan Kim Jong Un yang dinilai memiliki citra negatif.